Sukses

Entertainment

Setia Temani Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad: Alhamdulillah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad. Karena pada Jumat (26/11/21), istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina melahirkan anak kedua secara caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Melalui akun instagram mereka @raffinagita1717, terlihat Raffi setia menemani Nagita di Rumah Sakit hingga adik dari Rafathar lahir ke dunia. Ia pun tak lupa mengucap syukur ketika buah hatinya lahir dengan selamat.

“Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi.. Tambah lagi jagoan Papa di Andara..” ucap Raffi Ahmad melalui unggahannya, baru-baru ini.

Minta Doa

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad juga meminta doa kepada para kerabat untuk Nagita Slavina, dan buah hati yang ia sebut sebagai ‘Dedek Bayi R’, supaya mendapatkan keselamatan dan kebaikan nantinya. Selain itu, Raffi juga ajak netizen untuk menebak nama anaknya.

Alhasil, kolom komentar akun Instagram Raffi Ahmad pun tak hanya banjir dengan doa baik, namun juga tebak-tebakan nama anak kedua mereka.

Proteksi Maksimal

Selama kehamilan kedua ini, Raffi Ahmad dikenal selalu menjadi ayah sekaligus suami yang siap siaga menjaga keluarganya, terutama Nagita Slavina yang tengah berbadan dua. Segala upaya dilakukan Raffi demi kesehatan Nagita dan calon adik dari Rafathar.

Selain proteksi dari luar, Raffi juga memerhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuh Nagita agar tidak sembarangan dan selalu bersih. Apalagi kebutuhan nutrisi pada ibu hamil juga berbeda dibandingkan dengan orang yang sedang tidak berbadan dua. Begitupun dengan ibu menyusui.

Sehingga asupan gizi, termasuk air mineral yang merupakan nutrisi yang memberikan energi dan dibutuhkan dalam jumlah besar bagi tubuh. Selain itu, pasca melahirkan, seorang ibu juga membutuhkan untuk minum air lebih banyak dari biasanya, yaitu sekitar 2,5 liter per hari. Apalagi, mengingat Nagita akan menyusui, jadi kebutuhan cairan harus terpenuhi.

Konsumsi Air Mineral

Beruntung, karena sejak lama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah selektif dalam memilih air mineral yang dikonsumsi keluarganya di rumah. Mereka hanya konsumsi Le Minerale, yang kemasan galonnya selalu menggunakan galon baru, yang sudah pasti terjamin bersih dan aman untuk keluarga.

Tutupnya yang rapat dan kedap udara juga sangat memengaruhi kualitas air, karena tidak memberi kesempatan untuk virus dan bakteri masuk ke dalam galon. Menurut Raffi dan Nagita, memilih air yang bersih untuk dikonsumsi sangatlah penting, sebab kualitas dari air minum sangat berpengaruh terhadap kualitas hidup seseorang di masa depan.

“Jangan pikir semua air putih sama, karena pas minum Le Minerale itu rasanya beda. Seger dan lebih enak! Gigi juga jadi bisa minum lebih banyak, karena katanya enteng banget diminumnya,” kata Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading