Sukses

Entertainment

Tayang Eksklusif di Vidio, Dewi Perssik Gelar Konser Tunggal Bertajuk This Is The Real Me

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik merupakan salah satu diva dangdut yang sudah malang melintang di dunia musik dengan karya karyanya yang gemilang, kembali berkiprah dengan gebrakan baru. Menandai kiprahnya di panggung musik selama hampir 20 tahun, penyanyi ini memberikan persembahan khusus yaitu konser tunggal bertajuk This is The Real Me.

This is The Real Me adalah sebuah pertunjukan yang dirancang dengan konsep yang unik, spektakuler, di mana segenap talenta seorang Dewi Perssik sebagai sebagai penyanyi dan penari ditampilkan secara estetik.

Konser Dewi Perssik ini tayang secara gratis dan eksklusif di Vidio pada hari Minggu, 28 November 2021 mulai jam 19.00 WIB. Menghadirkan kolaborasi spesial dari SLANK, Christie dan Feel Koplo. Untuk menonton Konser This is The Real Me silakan klik di sini.

Tentang Vidio

Masyarakat pecinta musik yang akan menikmati tayangan ini dapat mengunduh aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com. Vidio juga menawarkan pengalaman baru untuk menyaksikan konten-konten eksklusif melalui berlangganan Vidio Premier.

Vidio Premier adalah streaming service yang memudahkan penonton untuk menyaksikan seluruh tayangan premium di Vidio mulai dari Vidio Original Series, pertandingan olahraga dari berbagai bidang serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading