Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Pemerhati Musik Bens Leo Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri musik tanah air. Bens Leo, wartawan senior sekaligus pemerhati musik nasional meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021 pukul 08.24 WIB.

Hal itu terkonfirmasi dari sang istri, dr. Pauline Endang Praptini Sp.GK yang mengabarkan tentang kepergian Bens Leo melalui sebuah pesan duka. Ia menyebut Bens Leo meninggal usai mendapatkan perawatan intensif di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Berita Duka Cita. Telah Berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa disurga. Suami / Papa / Adik / Om / "Papa Ben" kami tercinta. Benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo) Dalam usia 69 tahun, pada Hari Senin, Tanggal 29 November 2021, Pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta," tulisnya dalam selebaran yang diterima FIMELA.

Mohon Maaf

Selanjutnya, istri Bens Leo itu juga mewakili keluarga dan mendiang yang telah berpulang untuk meminta maaf atas segala kesalahan yang diperbuat suaminya semasa hidup.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," lanjutnya.

Privasi Keluarga

Dalam selebaran tersebut, dr. Pauline Endang Praptini Sp.GK juga mengucapkan terima kasih atas segala perhatian dan penghormatan dari publik untuk sang suami. Namun, demi menjaga privasi keluarga, ditambah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, ia meminta publik untuk mendoakan dan mengantarkan Bens Leo menuju rumah Tuhan dari kediaman masing-masing.

"Demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan covid19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading