Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal Dunia, Kondisi Bens Leo Diketahui Memburuk karena Terpapar Covid-19

Fimela.com, Jakarta Wartawan senior sekaligus pemerhati musik, Bens Leo meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Ia meninggal setelah beberapa waktu mendapatkan perawatan intensif akibat paparan virus Covid-19.

Kabar duka soal meninggalnya pria 69 tahun itu pertama tersiar dari unggahan Adhib Hidayat di laman Instagramnya. Tak lama berselang, pihak keluarga, dalam hal ini istri Bens Leo, dr. Pauline Endang Praptini Sp.GK pun mengonfirmasi kabar tersebut.

"Telah Berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa disurga. Suami / Papa / Adik / Om / "Papa Ben" kami tercinta. Benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo) Dalam usia 69 tahun, pada Hari Senin, Tanggal 29 November 2021, Pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta," tulis Pauline dalam selebaran beredar.

Terpapar Covid-19

Kabar soal penyebab Bens Leo meninggal dunia pun kemudian didapatkan dari unggahan salah satu rekannya bernama Ati Ganda yang berprofesi sebagai koreografer. Dari akun Facebooknya, ia sempat mengabarkan jika Bens Leo terpapar Covid-19 dan meminta doa untuk Bens Leo karena kondisinya yang disebut memburuk sebelum dinyatakan meninggal dunia.

"Mohon doa dari sahabat2 semua. Kondisi mas Bens Leo sdg drop. Ya Allah, Ya Robb. Semoga yg terbaik untuk mas Bens," tulis Ati Ganda di Facebook.

Bersama Anak dan Istri

Tak sendiri, Bens Leo pun kabarnya terinfeksi Covid-19 bersama istri dan anaknya dan sama-sama mendapatkan perawatan di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal, kondisi terkini Bens Leo pun sempat disampaikan oleh penulis Niny Sunny melalui laman Instagram, yang kemudian dihapus tak lama berselang.

"Kondisi Mas Bens masih spt kemarin. Belum stabil. Dia dalam kondisi sadar penuh, namun masih sesak. FYI Mas Bens sdh 2 x vaksin Sinovac, Maret &April 2021. Hasil lab CRP kemarin tiba2 angkanya naik 15 dari 3 (pertanda ada inflamasi), tp kemarin turun jadi 7. Begitu pula dg saturasinya. Kata Mbak Pauline, angka ini bisa lari2an. Tiba2 membaik bisa capai 97, tapi salah posisi tidur saja, bisa turun jadi 92," tulisnya dilansir dari Liputan6.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading