Sukses

Entertainment

Jelang Persalinan, Aurel Hermansyah Jaga Kondisi Mental

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki bulan ke-6. Istri Atta Halilintar ini pun mengaku semakin menjaga kondisi kesehatan dan mental menjelang persalinan.

"Yang paling aku perhatikan sekarang mentalnya, kesehatannya. Aku nggak mau pikir yang aneh-aneh (menjelang lahiran)," tutur Aurel Hermansyah saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media, Rabu (24/11/2021).

Berkaca dari keguguran yang sempat dialami beberapa waktu lalu, anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mengatakan lebih santai di kehamilan kali ini. Dia tak mau banyak pikiran sampai berujung stres. "Jujur, benar sih kata orang, kalau lagi hamil jangan pikir yang sedih, stres gitu,” ucap Aurel Hermansyah.

Keguguran karena Terlalu Banyak Pikiran

Menurut Aurel Hermansyah, dulu dia sempat keguguran karena terlalu banyak pikiran. Karena itulah, dia tidak ingin kejadian tak menyenangkan itu terjadi lagi padanya.

"Karena yang kemarin itu terlalu mengharapkan, kepikiran ya. Jadi waktu pas nikah ‘Aduh aku pengin langsung hamil nih, harus langsung hamil’ gitu,” kata Aurel Hermansyah.

Mental Lebih Kuat

Dibandingkan dulu, kini Aurel Hermansyah bersyukur karena kandungan dan mentalnya lebih kuat. Bahkan dia ingin nantinya memiliki banyak anak dari pernikahannya dengan Atta Halilintar. "Aku rencananya mau keluarga besar juga, punya banyak. Kalau dikasihnya segitu (banyak) ya nggak apa-apa,” terangnya.

Di acara yang sama, Atta Halilintar mengungkapkan keinginan yang serupa. Namun di satu sisi, dia lebih menyerahkan semua pada Aurel Hermansyah.

"Aku tergantung ceweknya. Yang melahirkan bukan cowok, yang hamil bukan cowok, cowok itu kurang berhak ngomong segini (jumlahnya). Tapi ya itu keputusannya wanita (mau berapa anak)," tegas Atta Halilintar.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Persiapan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Menuju Proses Persalinan
Artikel Selanjutnya
Ambil Sisi Positif, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Lebih Intim saat Jalani Karantina