Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan Serial "The Silent Sea" yang Dibintangi Gong Yoo

Fimela.com, Jakarta Penampilan aktor Gong Yoo telah dinantikan banyak orang, kabar baiknya serial The Silent Sea yang dibintanginya akan tayang perdana pada 24 Desember 2021 di Netflix.

Berlatar tahun 2075, serial ini menggambarkan kondisi bumi dengan sumber daya yang berkurang drastis. Demi menyelamatkan manusia, sebuah tim elit bergerak menjalani misi mencapai untuk markas penelitian yang ditelantarkan di bulan.

Terdiri dari enam orang, tim tersebut terdiri dari ahli astrobiologi Song Jian (Bae Doona), pemimpin tim Han Yunjae (Gong Yoo), kepala insinyur Ryu Taesuk (Lee Joon), dokter Hong Gayoung (Kim Sun Young), kepala keamanan Gong Soohyuk (Lee Mu Saeng), serta pilot Kim Sun (Lee Sung Wook).

Laut Sunyi

Di bulan, keenam anggota tim itu menjalani misi rahasia yang berlokasi di area pusat bulan bernama ‘Laut Sunyi’ yang menyimpan banyak misteri.

Dalam teaser perdana The Silent Sea, diperlihatkan sekilas ketegangan yang dialami para anggota tim, di mana pesawat luar angkasa yang ditumpangi terpaksa mendarat di bulan akibat masalah teknis.

Setelah susah payah keluar dari kapal yang tergantung di tebing, mereka berupaya melintasi permukaan bulan yang diliputi keheningan dan akhirnya mencapai Stasiun Penelitian Bulan Balhae. Di tempat tersebut, tim ini pun harus mempertaruhkan nyawa untuk mencari jawaban agar umat manusia dapat bertahan hidup dan menyelesaikan misi mereka.

Tentang The Silent Sea

The Silent Sea diangkat dari film pendek sutradara Choi Hang Yong yang berjudul sama dan menerima perhatian di ajang Mise-en-scène Short Film Festival ke-13 pada tahun 2014. Jangan lewatkan penayangan perdana The Silent Sea pada tanggal 24 Desember, hanya di Netflix!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading