Sukses

Entertainment

Sederet Profesi yang Diperankan Song Hye Kyo dalam Drama, Mana Paling Cocok?

Fimela.com, Jakarta Reputasi Song Hye Kyo sebagai seorang aktris masih terjaga di usianya yang memasuki kepala empat. Ia masih dipercaya membintangi sejumlah drama populer yang dinikmati penonton dari berbagai negara.

Yang terbaru Song Hye Kyo berperan di drama Now We Are Breaking Up yang populer. Sejak pemutaran episode awal di Viu, drama ini masuk radar drama trending, Termasuk di Korea, drama ini memiliki rating tinggi.

Kepiawaian Song Hye Kyo dalam berakting memang tak perlu diragukan lagi. Berbagai profesi pernah ia perankan dengan apik dalam drama-dramanya. Profesi unik apa saja yang pernah ia jalani? Berikut empat di antaranya.

Dokter Bedah

Drama yang satu ini sukses melahirkan Song Song Couple yang sangat dicintai penggemar. Di sini Hye Kyo menjadi seorang dokter bedah, di mana ia beradu peran dengan Song Joong Ki. Pasangan ini cinlok dan sempat menikah di kehidupan nyata, tapi rumah tangga mereka bertahan hanya beberapa saat.

Produser Drama

Hye Kyo memerankan tokoh Joon Young, gadis yang blak-blakan, punya yang passion tinggi terhadap dunia film, tegas, dan tenang. Kadang kala Jung Ji Oh (Hyun Bin), sutradara senior yang baik dan sabar, dibuat pusing oleh sifatnya yang keras kepala. Selain itu, Joon Young dididik untuk jadi orang yang tidak gampang percaya pada orang lain.

Boss Perusahaan

Drama Encounter menandai kembalinya Hye Kyo ke dunia seni peran, setelah pernikahannya yang heboh dengan Joong Ki. Di serial ini ia berperan sebagai Cha Soo Hyun, seorang anak politikus ternama yang kaya raya.

Demi memuluskan jalan ayahnya di dunia politik, ia dijodohkan dengan anak orang kaya. Tapi, karena suaminya berselingkuh, ia memilih untuk bercerai dan melajang lagi. Nah, Soo Hyun mendapatkan harta gono-gini berupa Hotel Donghwa yang sudah tua. 

Fashion Designer

Bergelut di industri fashion, Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun yang selalu tampil modis. Tidak mewah, tapi fashionable. Hye Kyo bercerita, ia akan menunjukkan kepada penonton image karakter Young Eun yang sesungguhnya, 

Young Eun diceritakan cinta sekali kepada pekerjaannya. Ia selalu menunjukkan profesionalitas dan totalitas dalam bekerja. Posisi karier yang bagus bukan ia dapatkan karena pertemanan dengan anak CEO The One, melainkan berkat kecerdasan dan kerja kerasnya. Ia selalu berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

Loading