Sukses

Entertainment

Gara-Gara Ivan Gunawan, Berat Badan Indra Bekti Turun 8 Kilogram

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika cerita diet sehat Ivan Gunawan ternyata menginspirasi banyak orang, salah satunya adalah Indra Bekti. Bekar desainer kondang itu, Indra pun menjadi termotivasi untuk mengurangi berat badan.

Hal tersebut diketahui dari postingan Indra Bekti di akun Instagram pribadinya. Mulanya ia penasaran apa saja yang dilakukan Ivan Gunawan hingga berat badannya turun drastis.

"Gara gara postingan @ivan_gunawan yang posting tentang dietnya yang akhirnya kurusan banyaak, itu membuatku pengen tau apa sih rahasianya," ujar Indra Bekti beberapa waktu lalu.

Kunci Keberhasilan

Setelah mencari tahu, Indra Bekti akhirnya berhasil menemukan jawabannya. Kuncinya adalah kedisplinan, Indra pun juga berkonsultasi dengan dokter yang sama dengan Ivan Gunawan.

"Juga support dari dokter @cissienugraha yang sangat membantu perjuangan kurusnya ivan, dan ternyata alhamdulillah aku dan bunda @dhila_bekti pun berhasil turun hampir 8 KG dalam waktu 2 bulan ini," jelasnya.

Komentar

Pada kolom komentar, Ramzi juga mengaku jika ia mendapat dampak positif dari tak mengonsumsi minuman kemasan. "Bektiiiiiiiiiiii hebat bisa ninggalin teh dalam kemasan. Gw 1 minggu turun 2 KG," tulisnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Terseret Kasus Investasi Bodong Aplikasi Triumph, Ini Klarifikasi Indra Bekti