Sukses

Entertainment

5 Potret Kebersamaan Megan Domani dan Farhan Rasyid

Fimela.com, Jakarta Sinetron My Love My Enemy dibintangi oleh Megan Domani dan Farhan Rasyid. Dengan genre drama remaja, sinetron produksi SinemArt ini ditayangkan di Vidio mulai 13 November 2021.

Siapa yang menyangka jika My Love My Enemy mendapat tanggapan yang luar biasa dari para penonton. Empat hari di awal penayangan, My Love My Enemy sudah ditonton sebanyak lebih dari satu juta kali.

Keberhasilan My Love My Enemy tidak lepas dari chemistry dari Megan Domani dan Farhan Rasyid yang didapuk sebagai pemeran utama. Lantas seperti apa potret kebersamaan Megan Domani dan Farhan Rasyid? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Pertama Kali

Megan Domani dan Farhan Rasyid pertama kali dipasangan di My Love My Enemy. Meskipun pengalaman pertama, akan tetapi chemistry keduanya sukses membuat para penonton menjadi baper.

Dari Benci Jadi Cinta

Ketika bertemu di bangku SMA, Megan Domani dan Farhan Rasyid seperti Tom dan Jery. Keduanya saling membenci, akan tetapi perlahan rasa cinta muncul di antara Megan dan Farhan.

Penolakan

Penonton bahagia ketika mengetahui Rani dan Ilham menjalin asmara. Akan tetapi keduanya harus mengalami penolakan dari orangtua.

Hujan

Adegan romantis antar Ilham dan Rani kerap dipertontonkan di setiap episode My Love My Enemy, salah satunya ketika mereka berpose romantis di bawah guyuran hujan.

Syuting

Seperti inilah kekompakan Megan Domani dan Farhan Rasyid setelah syuting adegan hujan-hujanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading