Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Senang Jadi Anak SMA di Serial Dikta dan Hukum

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Natasha Wilona antusias akan keterlibatannya di web series berjudul Dikta dan Hukum. Di situ, perempuan 22 tahun itu dipercaya untuk menjadi siswa SMA.

Dalam serial terbaru yang akan diproduksi oleh We TV itu, Wilo, sapaan akrabnya berperan sebagai gadis bernama Nadhira. Untuk perannya itu, Natasha Wilona pun harus melakukan beberapa penyesuaian fisik guna mengentalkan pendalaman karakternya sebagai siswa SMA.

"Demi peran jadi anak SMA aku potong rambut biar lebih muda. Aku seneng peran SMA jadi awet muda, aku hitamin rambut dan jaga pola makan biar nggak berisi, jadi biar kelihatan lebih muda," kata Natasha Wilona saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021).

Dari Novel Populer

Kisah Dikta dan Hukum pernah muncul di FYP TikTok pada bulan Mei 2021 lalu. Alternative Universe (AU) ini dibuat oleh seorang penulis cerita di twitter @Kejeffreyan atau Dhia'an Farah. Dengan antusiasme yang ada, Dikta dan Hukum pun akhirnya dibuat menjadi sebuah novel berjudul sama.

Novel Dikta dan Hukum sendiri berkisah tentang seorang laki-laki yang bernama Dikta dan perempuan yan bernama Nadhira. Mereka akrab sejak kecil seperti kakak dan adik. Tak disangka, orangtua mereka ingin keduanya menikah.

Dikta yang saat itu sedang menderita sakit dan diprediksi tidak akan bertahan lama akhirnya mengatakan cinta kepada gadis yang dicintainya. Bahkan untuk tidur saja Dikta takut, takut kalau-kalau dia nggak bisa bangun lagi. Nadhira adalah salah satu orang yang buat Dikta selalu semangat dalam menjalani hidup.

"Dari IP Novel yang sudah trending jadi serial pasti sangat challenging, tidak mudah karena sudah dekat dengan masyarakat dan banyak episode yang sangat viral," ungkap Lesley Simpson selaku Executive Producer & Country Head We TV dan Iflix Indonesia.

Cast Lainnya

Selain Natasha Wilona yang berperan sebagai Nadhira, film Dikta dan Hukum juga turut diperankan oleh sejumlah bintang muda seperti Ajil Ditho, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar. Saat ini, Dee Company selaku rumah produksi yang menggarap serial tersebut masih melakukan proses syuting dan rencananya akan siap tayang pada 2022 mendatang.

"Series ini harapan kita bisa diterima masyarakat di Indonesia. Yang paling challenging bagaimana ini novel yang sangat best seller, itu challenging yg sangat besar sekali," ujar Deeraj Kalwani selaku CEO & Producer Dee Company.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Susul Natasha Wilona Liburan di Dubai
Artikel Selanjutnya
Natasha Wilona Peluk Sosok ini Saat Kedinginan di Turki