Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Resmi Lamar Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Usai putus nyambung, akhirnya mereka menggelar momen lamaran secara resmi di depan keluarga dan para tamu undangan lainnya, Rabu (1/12/2021) di Hutan Kota by Plataran, Jakarta.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru kerabatnya, Ranggaz Laksamana di instagram stories. Di situ, dia membagikan foto undangan tunangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Di unggahan selanjutnya, Ranggaz Laksamana juga memposting suasana lokasi lamaran yang penuh dengan bunga-bunga dan foto sejoli tersebut.

Gunakan Adat Jawa

Ranggaz Laksamana juga tak lupa mengunggah video singkat Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang sedang berbicara di depan tamu undang. Mereka tampak kompak memakai pakaian adat khas Jawa.

Mengingat pendemi Covid-19 yang masih terjadi, mereka membatasi tamu undangan. Terlihat hanya ada keluarga serta kerabat terdekat saja yang hadir di acara lamaran Vidi dan Sheila Dara.

Vidi Sempat Lamar Sheil Dara

Sebelumnya, Vidi Aldiano sempat melamar Sheila Dara di acara ulang tahunnya yang ke-31, tepatnya pada 29 Maret 2021. Kala itu, mereka terlihat memakai pakaian serba putih.

Kabar tersebut diketahui dari video singkat yang diunggah Vidi Aldiano di akun instagram pribadinya, @vidialdiano, Minggu (28/11/2021). Di situ, Vidi sedang berbicara di depan banyak orang sambil melamar kekasihnya.

"And i feel like, Aku sudah nunggu berbulan-bulan untuk mengatakan ini, so i just wanna ask you something," kata Vidi Aldiano sambil menghampiri Sheila Dara yang sedang duduk memperhatikannya. "Aduuhh," kata Sheila.

Kemudian Vidi Aldiano mengajak Sheila Dara berdiri di tengah-tengah tamu undangan. Dia lalu memberikan cincin untuk perempuan yang selalu menghiasi hatinya itu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sheila Dara Ungkap Alasan Mau Menikah dengan Vidi Aldiano
Artikel Selanjutnya
Sederet Tampilan Glamor Para Tamu di Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, dari Anya Geraldine Hingga Luna Maya