Sukses

Entertainment

Gara-Gara Layangan Putus, Anya Geraldine Disebut Mirip Han So Hee

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine kembali menunjukkan bakat aktingnya melalui sebuah series drama. Ia beradu akting dengan aktor Reza Rahadian di series bertajuk Layangan Putus yang menceritakan tentang drama perselingkuhan.

Kisah serial ini sendiri berdasarkan dari kisah nyata yang sempat viral pada tahun 2019 lalu. Anya berperan sebagai Lydia, tokoh perempuan yang menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan.

Kecantikan Anya Geraldine yang sukses memikat banyak lelaki dirasa cocok memerankan karakter tersebut. Bahkan netizen menyandingkannya dengan aktris asal Korea Selatan, Han So Hee.

Sukses Bikin Gemas

Anya berhasil memerankan karakternya yang banyak membuat orang gemas. Terdapat beberapa adegan yang buat penonton resah dengan kehadiran Lydia, tokoh yang diperankannya.

Sang selebgram disebut seperti Dakyung, karakter perempuan di drama The World of the Married yang diperankan Han So Hee. Sama-sama cantik memesona dan bikin gemas, tak heran jika keduanya cocok disandingkan satu sama lain.

Kata Netizen

Tak sedikit yang memuji akting Anya di series Layangan Putus ini. Mereka sukses dibuat geregetan dengan Anya yang belakangan lekat dengan peran perebut kekasih orang.

"Gila sih pecah banget, bikin deg-degan ga kaleng-kaleng ni film bagus banget. Anya vibes Dakyung banget," tulis salah satu netter di unggahan Instagram Anya.

"Kerennn banget baru episode 1 aja nonton udah keren banget," sahut netter lainnya. Layangan Putus tayang di WeTV yang bisa diakses melalui aplikasi maupun website.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading