Sukses

Entertainment

5 Bulan Menjalani Rehabilitasi, Nia Ramadhani Lebih Religius

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini menjalani rehabilitasi di Lembaga Rehabilitasi Fan Campus Bogor, Jawa Barat. Terhitung sudah lima bulan, keduanya menjalani rehabilitasi.

Sudah hampir setengah tahun menjalani rehabilitasi, Wa Ode Nurzainab mengatakan jika keduanya dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah sangat baik, karena saya mengikuti sejak awal ya ketika di penyidikan dan sekarang sudah mendekati ini, nampak sekali betul-betul ada perkembangan yang sangat signifikan," ujar Waode selaku kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie seperti dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, beberapa waktu lalu.

Bertambah Religius

Wa Ode mengatakan jika kini Nia Ramadhani menjadi lebih religius. Apalagi selama menjalani rehabilitasi ada ustaz yang memberikan tausiyah dan bisa berkonsultasi setiap dibutuhkan.

"Iya Alhamdulillah, semakin religius. Karena memang di sana juga ada Ustadz yang mereka bisa sewaktu-waktu berkonsultasi," tuturnya.

Menyesal

Wa Ode juga menceritakan jika penyesalan sangat dirasakan oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasangan ini memetik banyak pelajaran dari kasus hukum yang menimpa mereka.

"Kalau penyesalan tentu saja penyesalan mendalam. Tapi ada yang diambil sebagai hikmah besar. Alhamdulillah bisa menjalani rehabilitasi seperti ini," jelasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Berurai Air Mata Usai Dengar Vonis 1 Tahun Penjara, Kuasa Hukum: Wajar Lah
Artikel Selanjutnya
Kecewa Tak Dapat Rehabilitasi, Nia Ramadhani Menangis di Persidangan