Sukses

Entertainment

Bersamaan dengan Kelahiran Anak Keduanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Umumkan Bisnis Terbaru

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina baru saja melahirkan anak laki-laki Jumat, 26 November 2021. Sempat merahasiakan wajah dan nama sang anak, Gigi bersama suaminya, Raffi Ahmad lantas secara resmi memperkenalkan anak keduanya tersebut ke publik beberapa hari setelahnya secara eksklusif di Vidio, Indosiar, dan YouTube Rans Entertainment.

Berbarengan dengan pengumuman hadirnya Rayyanza Malik Ahmad ke tengah keluarganya pada 30 November 2021 kemarin, Raffi dan Nagita Slavina juga mengumumkan perilisan bisnis baru mereka di bidang kosmetik. Nagita Slavina mengumumkan hadirnya Rans Beauty Body Lotion pada akun instagramnya.

"Sebelumnya aku mau cerita sedikit nih, kalau aku sebenarnya agak kurang suka kalau pakai body lotion yang lengket. Sampai pada akhirnya aku pakai @ransbeautyid Body Lotion Peppermint & Ylang-ylang yang mudah menyerap, calming banget dan pastinya melembabkan juga mencerahkan kulit ku. Jadi untuk moms yang mau memiliki kulit lembab, cerah dan mencari produk dengan efek calming, jangan lupa langsung coba Rans Beauty Body Lotion yah," tulis Nagita Slavina dalam unggahannya.

Pujian Warganet

Unggahan Nagita Slavina tersebut pun lantas mendapat respon positif dari warganet. Sebagian besar kolom komentar unggahan tersebut pun berisi pujian warganet tentang bisnis yang baru saja diumumkannya.

"Keren mama gigi...lagi hamil ngidamnya bikin body care yaaa," ujar salah satu warganet.

 

Bahan Alami

Rans Beauty Body Shower dan Body Lotion sendiri hadir dengan 3 varian wewangian yakni Cinnamon & Saffron, Lemon & Lemongrass dan Peppermint & Ylang-ylang. Produk itu diformulasikan dengan bahan-bahan natural seperti AHA Fruit dan Essential Oil, serta Niacinamide yang bisa membuat kulit menjadi cerah.

Selain mencerahkan kulit, produk kecantikan milik keluarga Sultan Andara itu juga dipercaya bermanfaat untuk melembabkan kulit, mengurangi iritasi, dan mencegah penuaan dini. Saat ini, produk-produk dari RANS Beauty bisa dipesan di marketplace Shopee dan TikTok Shop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading