Sukses

Entertainment

Cita Citata Kesal Wajahnya Dibilang Beda

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Cita Citata meluapkan kekesalannya pada warganet usai wajahnya dibilang terlihat berbeda dari biasanya. Hal itu diungkapkan dia di akun instagram pribadinya, Rabu (1/12/2021).

"Ini kenapa si kalian pada kenapa sih? bilang muka ku beda, ya jelas bedalah dulu sama sekarang, potongan rambut juga beda. Sekarang aku makin tua, kalau muka ngga berubah dari bayi sampai dewasa baru dipertanyakan, apa aku makan darah atau makan orang!" tulis Cita Citata.

Selanjutnya, Cita Citata mengaku hingga kini dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik seperti beberapa artis lainnya. Kecantikan wajahnya hanya diperoleh dari rutinitas menggunakan skincare.

"Muka asli ngga diapa-apain cuma pakai skincare! Repot," tegas Cita Citata.

Komentar warganet

Melihat unggahan Cita Citata, banyak warganet yang langsung ikut berkomentar. Mereka mengatakan wajah pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu semakin cantik meski usianya terus bertambah.

"Beda di umur saja, cakepnya nggak luntur lah neng geulish gitu lho," tulis akun erlinasarintan. "Lebih fresh karena rambut dipotong kali kak, makin cantik wajar lah, makin dewasa dan makin suka aku lihatnya. Sukses terus kak Cita," tulis akun Kamilakamelia.

Unggahan Sebelumnya

Sebelumnya, Cita Citata sempat mengunggah foto bersama seorang pria yang bernama M Rizky Dradjat Martha Blair. Keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera.

"Ketika api bertemu api maka kalian akan terbakar)," tulis Cita di keterangan foto tersebut dengan menggunakan bahasa Inggris.

Setelah diunggah, sebagian warganet malah dibuat salah fokus dengan wajah Cita Citata. Wajah perempuan 27 tahun itu dinilai netizen terlihat berbeda dari biasanya.

"Cita sekarang jadi aneh, dulu imut manis-manis, sekarang kebanyakan oplas atau apa jadi hilang manisnya. Tapi suaranya makin keren, sumpah," tulis akun afandy. "Cantikan dulu yah," tulis akun aoneforone. "Aduh neng dulu tuh kamu cantik banget natural imut manis, kenapa jadi gini ya," kata akun sjubedah12.

Loading