Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Tepis Isu Cerai

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas dan Priyanka Chopra merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada Rabu (01/12). Ini merupakan tahun ketiga mereka merayakannya, setelah resmi menikah pada 2018 silam.

Di hari spesial tersebut, pasangan ini merayakan momen istimewanya dengan makan malam mewah. Dekorasi menawan pun menjadi bagian di dalamnya, di mana terdapat bunga dan lilin-lilin di lantai yang membuat makan malam tersebut tampak semakin romantis. Tidak hanya itu, di sisi mereka terdapat balok huruf besar yang bertuliskan forever atau selamanya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nick Jonas (@nickjonas)

“3 tahun,” bunyi caption di unggahan Nick pada Kamis (02/12). Di sisi lain, Priyanka Cgopra juga membagikan momen malam itu di akun Instagram pribadinya. Aktris asal India tersebut mengaku kehidupannya saat ini sesuai dengan yang diimpikannya.

 

Tepis Isu Cerai

Perayaan ulang tahun pernikahan ini seolah menjadi cara Nick dan Priyanka meluruskan kabar yang belakangan beredar. Beberapa waktu lalu, keduanya diisukan bercerai setelah Priyanka tidak lagi memakai nama “Jonas” di semua akun media sosialnya.

Tidak hanya itu, sejak awal memang ada beberapa pihak yang mencurigai keaslian pernikahan mereka. Mereka menganggap pernikahan tersebut sudah direncanakan demi kepentingan karier.

“Sejak kami menikah, orang-orang mempertanyakan pernikahan kami. Mereka seperti, ‘Oh, ini aksi publisitas. Bagaimana bisa?’ Saya bahkan tidak tahu seberapa terkenal Nick. Yang saya tahu hanyalah bahwa dia adik Kevin Jonas,” ujar Priyanka dalam acara TV Jonas Brothers Family Roast.

Nick dan Priyanka menikah di India pada Desember 2018. Pernikahan mewah tersebut diadakan selama berhari-hari, beserta dengan upacara pernikahan secara Hindu dan Kristen.

 
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Singgung Soal Kehadiran Anak Sejak Dua Bulan Lalu
Artikel Selanjutnya
Kabar Bahagia, Anak Priyanka Chopra dan Nick Jonas Telah Lahir