Sukses

Entertainment

Film Korea My Sassy Girl dan 3 Film Nasional Bakal Tayang di KlikFilm

Fimela.com, Jakarta Film My Sassy Girl akan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat menjelang libur akhir Tahun 2021. Meski sudah 20 tahun lalu dirilis, film My Sassy Girl tetap mendapatkan respon yang luar biasa dari penggemar drama dan juga film Korea di berbagai belahan dunia. Film ini menjadi salah satu film Korea yang fenomenal dan menjadi tanda bangkitnya sineas perfilman Korea Selatan.

Film bergenre komedi romantis ini berkisah tentang Gyeon Woo (Cha Tae Hyun) seorang mahasiswa yang harus tertimpa berbagai kesialan sejak memutuskan menolong seorang gadis mabuk di stasiun bawah tanah. My Sassy Girl menjadi film yang sangat popular dan juga laris pada masanya. Film ini sempat masuk dalam jajaran box office Korea Selatan.

Selain itu, film yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun tersebut juga dianggap mampu bersaing dengan film Titanic. Selain sukses, film ini juga meraih beberapa penghargaan, di antaranya, Grand Bell untuk Aktris Terbaik Tahun 2002 yang dimenangkan oleh Artis Jun Ji-hyun, Penghargaan Perfilman Hong Kong untuk Film Asia Terbaik Tahun 2003, Blue Dragon Film Awards untuk Aktor Pendatang Baru Terbaik Tahun 2001 yang dimenangkan oleh Aktor Cha Tae-hyun, dan Grand Bell Award for Best Screenplay– Adapted Tahun 2002.

Film Nasional

Film nasional yang juga akan hadir di bulan Desember 2021 adalah Eyang Ti, yang diperankan oleh Beby Tsabina, Widyawati, dan Irgi Achmad Fahrezi. Ada juga film Kapan Pindah Rumah, yang diperangkan oleh Cut Mini, Clara Bernadeth, Mahalini Raharja, Indro Warkop, dam Abun Sungkar.

Selain itu, film Menunggu Bunda, yang diperankan oleh Rey Mbayang, Donny Damara, Adinda Thomas, Putri Ayudia, dan Steffi Zamora. Selain film nasional, akan hadir film-film mancanegara seperti film Eiffel, Playing God, Eiffel, The Lost Daughter, Silent Night, dan puluhan pilihan film bagus lainnya. Ada juga film box office Korea lainnya, seperti Escape From Mogadishu, dan Pipeline.

 "Kami senang, dapat memberikan yang terbaik untuk penggemar film di tanah air. Apalagi hanya dengan berlangganan Rp 10ribu/minggu sudah bisa menyaksikan film-film tersebut. Semoga film-film ini bisa menjadi teman yang menghibur di penghujung tahun 2021 ini," ujar Direktur KlikFilm, Frederica.

Sinopsis

Berikut sinopsis film yang akan hadir bulan Desember 2021. Playing God merupakan film bergenre komedi drama yang berfokus pada kisah saudara kandung yang hidup melalui penipuan kecil-kecilan, menarik orang agar mempercayai mereka, dan memberikan uang dengan berbagai alasan.

Film ini dibintangi oleh Hannah Kasulka, Luke Benward, dan Michael McKean. Film yang tayang secara resmi tanggal 6 Agustus 2021 ini, diproduseri oleh Aaron Benward, Cody Bess, Scott Brignac, dan lainnya.

Lalu film Eiffel, mengisahkan Gustave Eiffel, yang memiliki mahakarya terkenal di Prancis, telah lama digambarkan sebagai orang yang gila, insinyur struktural yang brilian, dan arsitek besi. Sebuah film yang melukiskan gambaran Eiffel yang agak berbeda dan lebih lembut sebagai seorang romantis yang putus asa yang monumen eponimnya menjadi landmark untuk dicintai sebagai kemenangan teknik.

Eiffel, yang dibintangi Romain Duris, adalah sebuah drama periode yang menunjukkan bahwa bentuk A menara itu adalah penghargaan yang dibangun untuk cinta pertama Eiffel, Adrienne Bourgès, yang diperankan oleh Emma Mackey dari serial Netflix Sex Education.

Sementara The Lost Daughter merupakan salah satu film yang ditunggu oleh fans Maggie Gyllenhall. Film ini juga menghadirkan artis terbaik Academy Award 2019, Olivia Colman. Dua sosok yang mentereng di dunia film ini hadir dengan karya The Lost Daughter. Film ini akan tayang secara resmi di tanggal 31 Desember 2021.

Pipeline, akan mempersatukan dDua aktor drama Korea Doom at Your Service, Seo In-guk dan Lee Soo-hyuk. Dalam film arahan Yoo Ha kali ini, kedua aktor tampan itu memiliki peran penting untuk menjalankan sebuah misi yang akan menghasilkan banyak uang. Misi tersebut dipimpin oleh Geun-woo (Lee Soo-hyuk) yang merupakan seorang pemimpin perusahaan pengeboran minyak. Meski memiliki harta yang berlimpah, Geun-woo masih tampak tak puas dengan kekayaannya yang sekarang. Maka dari itu, ia berencana untuk melakukan pencurian minyak dari pipa bawah tanah yang menghubungkan Jalan Honam serta Kota Seoul dan Busan.

Escape From Mogadhisu juga menjadi unggulan. Setelah sebelumnya jadi film tercepat yang raih lebih dari 2 juta penonton yaitu hanya dalam waktu 17 hari ditengah social distancing yang ketat, Escape from Mogadishu kembali raih prestasi membanggakan. Film Escape from Mogadishu raih kemenangan sebanyak 6 penghargaan di ajang 30th Buil Film Award 2021, salah satunya jadi menang penghargaan Best Film.

Berdasarkan kisah nyata, Escape from Mogadishu adalah film tentang pelarian hidup dan mati pekerja kedutaan Korea Selatan dan Korea Utara yang terdampar di tengah-tengah perang saudara di Somalia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading