Sukses

Entertainment

Joo Won Langsung Akrab dengan Oh Yeon Seo di My Sassy Girl

Fimela.com, Jakarta Joo Won dikenal sebagai aktor yang mampu menghidupkan karakter yang diperankannya dengan baik. Berdasarkan filmografinya, penggemar tentu antusias menanti penampilannya di drama My Sassy Girl. Apalagi drama ini diadaptasi dari film yang sangat populer berjudul sama.

Drama ini mai diputar 29 Mei 2017. Joo won beradu akting dengan Oh Yeon Seo. Sama seperti Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun yangmenjadi sahabat setelah membintangi film My Sassy Girl, mereka berdua kini juga bersahabat meskipun syuting dramanya sudah selesai dilakukan seluruhnya.

Hal itu diungkap Joo Won pada tanggal 27 Mei 2017. Joo Won dan Oh Yeon Seo tampil di acara radio 2 O’Clock Escape Cultwo Show menjelang penayangan dramaMy Sassy Girl. Joo Won berbagi tentang persahabatannya dengan Oh Yeon Seo.

"Ini adalah pertama kalinya kami bekerja sama. Karena kita seumuran, kita mudah jadi sahabat," ujar Joo Won seperti dikutip Soompi. Joo Won berperan sebagai Gun Woo yang percaya diri dan menawan. Oh yeon Seo berperan sebagai Putri Hye Myung.

[Bintang] My Sassy Girl

Joo Won juga mengungkapkan bahwa kepribadian Oh Yeon Seo mirip dengan karakternya dalam drama. Oh Yeon Seo menambahkan, "Karakter kepribadian saya sangat unik, karena dia adalah karakter cemerlang yang selalu memanjat dinding setelah minum. Kurasa dia mirip denganku," jelasnya.

Joo Won akan tampil di drama Sassy Girl yang merupakan adaptsi dari film layar lebar yang populer. Drama ini diadaptasi dengan menggunakan konsep Dinasti Joseon. Selain Joo Won, drama ini juga dibintangi Oh Yeon Seo, Lee Jung Shin, Kim Yoon Hye.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading