Sukses

Entertainment

It’ll Be Okay, Kegalauan Shawn Mendes Putus dari Camila Cabello

Fimela.com, Jakarta Shawn Mendes telah merilis sebuah karya musik terbaru. Single bertajuk “It’ll Be Okay” disebut-sebut tercipta dari kisah cintanya yang dengan Camila Cabello yang baru berakhir beberapa minggu lalu.

“It’ll Be Okay” dirilis pada Rabu (01/12), tepatnya dua minggu setelah kabar hubungan kedua musisi tersebut berakhir. Kecurigaan penggemar bahwa lagu ini diciptakan untuk Camila karena ada lirik yang menyiratkan makna demikian.

Penggalan lirik tersebut berbunyi, “Apakah kita akan berhasil? Apakah ini akan menyakitkan?” lalu dilanjutkan dengan, “Saya mulai membayangkan dunia di mana kita tidak bertabrakan. Itu membuatku sakit tapi kita akan sembuh dan matahari akan terbit.”

Tanggapan Camila

Hingga kini, Camila tidak memberikan komentar apapun terkait lagu baru Shawn. Namun, perempuan 24 tahun tersebut tampaknya bersikap suportif kepada sang mantan.

Ia terlihat menyukai postingan Shawn di Instagram tentang promosi single “It’ll Be Okay”. Namun, tidak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa sejak awal ini semua sudah direncanakan.

17 November lalu, Shawn dan Camila mengumumkan bahwa hubungan mereka telah berakhir. Meskipun demikian, keduanya mengaku keputusan tersebut adalah kesepakatan bersama dan keduanya memutuskan menjadi teman baik saja.

What's On Fimela
Loading