Sukses

Entertainment

Ria Ricis Bahagia Bawakan Lagu Anak dalam OST Film Bus Om Bebek

Fimela.com, Jakarta Menyanyikan lagu original soundtrack (OST) film bukan kali pertama bagi Ria Ricis. Namun, ketika bicara membawakan lagu anak, maka menjadi yang pertama bagi Ria Ricis. Diketahui, dirinya didapuk untuk membawakan lagu soundtrack film Bus Om Bebek.

"Sudah berapa kali ya aku lupa (bawain OST). Tapi ini lagu anak-anak pertama kali alhamdulillah. Proyekan pertama ini," kata Ria Ricis di Gala Premier Bus Om Bebek di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bicara mengenai proses penggarapan, Ria Ricis mengaku tak menemukan banyak kesulitan. Ia bahkan mengakui untuk proyek lagu ini, dirinya hanya sekali melakukan take. Pasalnya, tone nada lagu anak masih aman dinyanyikannya.

"Seingat aku dapat lagunya pas di studio, jadi dengerin sekali karena easy listening, langsung rekaman one take juga, karena nadanya anak kecil, nada aman. Terus pas bikin video klipnya baru lihat di lokasi juga, jadi semuanya berjalan dengan lancar cepat alhamdulillah," ujar Ria Ricis.

Dukung Penuh

Keterlibatan Ria Ricis tak hanya sekadar menyanyikan lagu OST film tersebut. Namun, ia juga bakal mendukung penuh segala yang terkait film Bus Om Bebek. Hal itu dibuktikan ketika dirinya juga ikut menghadiri gala premier film itu.

"Kalau film, Ricis nggak ikut, cuma isi soundtrack-nya saja di film, tapi mensupport penuh filmnya Bus Om Bebek," lanjutnya.

Ricis menambahkan untuk pengerjaan lagu dan video klipnya sudah dilakukan dua tahun lalu. Namun, baru tahun depan filmnya resmi tayang. "Sebenarnya sudah dua tahun lalu (proyeknya), cuman alhamdulillah dapat tanggal 6 Januari untuk penayangan perdana untuk film Bus Om Bebek. Alhamdulillah aku yang nyanyiin lagu OST-nya," ungkapnya.

Perwakilan Film Anak

Film Bus Om Bebek ini bercerita tentang Om Bebek yang diperankan Aziz Gagap. Dalam kisahnya, Om Bebek ingin pensiun dari pekerjaannya sebagai sopir bus sekolah. Film ini tentu saja menjawab kehausan masyarakat terkait minimnya film anak.

Karenanya, dalam premiere Bus Om Bebek sukses menjadi obat rindu masyarakat Jakarta akan hadirnya Film Anak Berkualitas. Terbukti di pemutaran gala premiere yang dilaksanakan mulai tanggal 10 November hingga 3 Desember 2021 kemarin, para penonton premieremengaku senang dan menyambut baik film anak berkonsepkan drama musikal yang satu ini.

Dibalut dengan konsep drama musikal dan memiliki unsur komedi di dalamnya, film ini diharapkan mampu menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh anak dan menjadi salah satu Film Keluarga terbaik di Indonesia. Baik Ozan Ruz maupun Aditya Gumay selaku pembuat film menuturkan bahwa hadirnya film Bus Om Bebek ini diharapkan bisa menjadi pionir munculnya film-film anak berkualitas lainnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Crazy Rich Jambi dr. Oky Pratama Kalahkan Gisella Anastasia dan Amanda Manopo
Artikel Selanjutnya
Teuku Ryan Akui Cemburu Jika Ria Ricis Dekat dengan Pria Lain