Sukses

Entertainment

Britney Spears dan Sam Asghari disebut Menikah Diam-Diam

Fimela.com, Jakarta Di tengah kebahagiaan Britney Spears yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-40, muncul kabar yang mengatakan bahwa pelantun Toxic itu sudah menikah dengan tunangannya, Sam Asghari. Kabar ini menyebar di antara penggemar setelah melihat salah satu unggahan Sam Asghari di Instagram.

Sam yang mengunggah foto dengan Britney di perayaan ulang tahun sang kekasih mencuri perhatian penggemar,  di mana ia menyebut Britney sebagai istrinya, bukan tunangan.

“Aku memanggilmu Lioness karena aku mengagumi kekuatanmu yang tiada henti, aku terinspirasi oleh hatimu yang indah, aku merayakan senyummu yang menerangi duniaku,” bunyi awal caption tersebut.

“Setiap hari adalah hari ulang tahunmu ratuku. Selamat ulang tahun yang pertama untuk istriku,” lanjut caption yang ditulis pada Rabu (02/12) tersebut.

Penggemar yang melihat tulisan tersebut pun heboh di kolom komentar. Mereka mempertanyakan status keduanya, dan apakah Britney Spears dan Sam Asghari sudah menikah secara diam-diam. 

Balasan Britney

Seolah mencoba meluruskan apa yang terjadi, Britney kemudian mengunggah foto yang sama, tetapi dengan caption yang berbeda. Di sana, ia menegaskan bahwa mereka baru bertunangan dan belum menikah.

“Oh, kegembiraan yang berharga hari ini! Saya dan tunangan saya sangat bersemangat untuk pergi,” bunyi caption tersebut. Di hari ulang tahun Britney, keduanya diketahui melakukan perjalanan ke luar negeri menggunakan jet pribadi.

Meskipun belum menikah, tetapi hari sakral tersebut tampak segera tiba. Pasalnya, baik Britney maupun Sam sudah memiliki rancangan pernikahan mereka. Beberapa waktu sebelumnya Britney secara terbuka mengatakan bahwa gaun pengantinnya akan dirancang oleh Donatella Versace.

Lain lagi dengan Sam yang juga mengatakan bahwa hari tersebut akan segera tiba. “Cepat atau lambat, kami akan menikah,” ujar Sam kepada E! News Daily Pop, seperti yang dilansir dari laman E! News, Jumat (03/12).

 

Penulis: Nathania Marisa

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mariah Carey Tunjukkan Dukungan ke Britney Spears soal Konservatori