Sukses

Entertainment

Tyna Kanna Tanggalkan Nama Belakang Keluarga Mirdad di Medsos

Fimela.com, Jakarta Nama Tyna Kanna Mirdad kini sudah tidak lagi digunakan sebagai 'nama panggung' oleh selebgram dan beauty influencer ini. Ia memilih menampilkan nama aslinya di akun Instagram yang diikuti 600 ribu lebih followers.

Di akun tersebut kini tertulis nama Tyna Dwi Jayanti sebagai nama pengguna dan akun Instagram. Pergantian nama ini tak lepas dari gugatan perceraiannya terhadap sang suami, Kenang Mirdad.

Akhir Oktober lalu, Tyna dan Kenang sepakat untuk tidak melanjutkan rumah tangga mereka bersama. Di sidang terakhir, awal Desember kemarin mereka juga masih tidak mengubah keputusan tersebut.

Kembali Aktif

Setelah sidang terakhir, Tyna kembali aktif bersocial media. Sebagai influencer ia memang kerap menjalankan endorsement dan bisnis di bidang kecantikan.

Perubahan itu tak hanya diterapkan Tyna di Instagram. Terlihat di akun TikTok miliknya juga sudah diganti menjadi Tyna Dwi Jayanti.

Beri Dukungan

Netter sempat kaget melihat temuan tersebut dan mengomentarinya. "Aku malah fokus ke name kaka berubah 😁," tulis salah satu warganet.

Sementara tak aedikit juga yang memberikan dukungan untuk Tyna Dwi Jayanti yang kini mengasuh dua putrinya. "Congrats kak tyna for the name, wish you alaia aluna doing happy everytime and blessed," tulis netter lainnya.

What's On Fimela
Loading