Sukses

Entertainment

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Diminta Rujuk

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad kembali bergulir di persidangan. Pada Selasa, (6/10/2021) sidang kembali berlangsung mengagendakan mediasi. Kali ini, baik Kenang maupun Tyna Kanna hadir di depan majelis hakim.

Ditemui usai persidangan, Kenang mengatakan jika proses mediasi berjalan dengan baik. Dalam kesempatan tersebut, ia dan istrinya diberi kesempatan untuk berbincang santai oleh majelis hakim.

"(Mediasi) Berjalan cukup baik, kita ngobrol-ngobrol aja di dalam," kata Kenang Mirdad.

 

Disarankan Rujuk

Lebih lanjut, Zikri Muhammad Lutfi selaku kuasa hukum Kenang Mirdad menuturkan jika pada proses mediasi pertama ini, kliennya dan Tyna Kanna diminta untuk rujuk. Namun, terkait prosesnya, ia menyerahkan sepenuhnya pada pihak-pihak yang bersangkutan.

"Sidang yang pertama majelis hakim menunjuk moderator,bbahwa kedua belah pihak ini akan melakukan perundingan yang mana hal-hal tersebut masuk kepada usulan-usulan perdamaian yang akan disampaikan pada agenda mediasi berikutnya," jelas Zikri.

"Karena ini mediasi pertama kami, hakim moderator menyarankan rujuk bagi penggugat dan tergugat ini, hasilnya nanti dirundingkan dan hasilnya nanti akan dituangkan ke point perdamaian yang kita akan bacakan di depan hakim mediator," lanjutnya kemudian.

Pasrah

Memang, Kenang Mirdad beberapa kali mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Tyna Kanna. Saran rujuk dari hakim mediator pun menjadi salah satu opsi yang bisa dipertimbangkan.

Meski begitu, saat ini kakak dari Naysilla Mirdad itu mengaku pasrah. Apapun hasilnya nanti, ia hanya berharap jika keputusan tersebut merupakan jalan yang terbaik bagi rumah tangga mereka.

"Dari pihak saya lebih ke pasrah aja, ikhlas apapun yang terjadi, putusan sidang ini akan jadi yang terbaiklah buat kita berdua. Kalau dari saya lebih ke ikhlas," pungkas Kenang Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading