Sukses

Entertainment

Taeyang dan Min Hyo Rin Sambut Kelahiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin yang baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh pihak agensi Teyang, YG Entertainment.

"Istri Taeyang, Min Hyo Rin baru-baru ini melahirkan seorang putra yang sehat," katanya.

Sebelumnya kabar kehamilan Min Hyo Rin tersebar pada 27 September 2021. Taeyang dan Min Hyo Rin sendiri menikah pada Februari 2018 dan resepsinya digelar dalam konsep romantis penuh bunga.

Kisah Cinta

Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali bertemu di tahun 2014 di lokasi syuting video musik 1AM Taeyang. Keduanya kemudian menikah pada 3 Februari 2018.

Kisah cinta Min Hyo Rin dan Taeyang pun sempat diterpa isu putus-nyambung, namun Hyo Rin membantahnya. "Aku sudah mendengar rumor itu. Aku tidak pernah putus. Aku pikir itu hanya lirik saja," ujar Min Hyo Rin pada AllKpop.

"Kalau pacarku bukan dari kalangan selebriti atau aktor, aku rasa aku bisa bicara banyak tentang hubungan kami lebih terbuka lagi. Tapi karena dia (Taeyang) adalah idol dengan member lainnya, aku pikir aku harus lebih berhati-hati," imbuh Min Hyo Rin.

Isu Hamil

Tak sampai di situ, pernikahan Min Hyo Rin dan Taeyang juga diterpa isu hamil di luar nikah, namun hal itu dibantah oleh agensi. "Itu benar mereka akan menikah di Februari tahun depan. Ini bukan pernikahan senapan," ungkap salah satu sumber agensi, kepada Soompi.

Pernikahan senapan sendiri bisa diartikan sebagai sebuah perkawinan dua individu yang dilakukan demi menghindari malu karena pihak perempuan telah mengandung dari hubungan seks terlarang.

Loading