Sukses

Entertainment

Rehat dari Wamil, Taeyang dan Min Hyo Rin Pergi Makan Malam

Fimela.com, Jakarta Setelah lima tahun berpacaran, Taeyang dan Min Hyo Rin akhirnya resmi menikah pada 3 Februari 2018 lalu. Baru sebulan merasakan sebagai suami istri, keduanya harus berpisah karena Taeyang menjalani wajib militer (wamil).

Wajib militer memang berat, tapi untungnya masih ada kesempatan untuk liburan. Taeyang pun sekarang dalam masa liburan tersebut. Di saat seperti ini, vokalis dan dancer utama Big Bang ini pun tak lupa pada penggemar yang setia menunggu karya-karya musiknya.

Selasa (5/6/2018), Taeyang menyapa penggemar lewat Instagram. Ia posting foto masa kecilnya yang lucu dan menggemaskan. "Hi," demikian tulis Taeyang sebagai keterangan foto yang disambut antusias penggemar.

Sementara itu, sebagai suami, Taeyang juga memanfaatkan masa liburan wamil dengan Min Hyo Rin. Keduanya tertangkap kamera pergi makan malam bersama di sebuah cafe pada hari Selasa (5/6).

Foto kebersamaan Taeyang dan Min Hyo Rin tersebut tampak diambil diam-diam, dilihat dari kualitasnya yang rendah. Walau begitu, kebersamaan pasangan serasi ini membuat siapapun tersenyum melihatnya.

Sebagaimana diketahui, Min Hyo Rin akan ditinggal Taeyang selama dua tahun untuk wamil. Rencananya, Taeyang baru akan mengakhiri masa wajib militernya pada November 2019 mendatang.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading