Sukses

Entertainment

Jelang Wamil, Taeyang dan Min Hyo Rin Bulan Madu di Pesisir Pantai

Fimela.com, Jakarta Menyusul G-Dragon, Taeyang BigBang direncanakan akan menjalani wajib militer atau wamil mulai 12 Maret 2018 mendatang. Sebelumnya, Taeyang pun memanfaatkan waktu bersama keluarga, terutama bersama sang istri, Min Hyo Rin.

Melalui akun media sosialnya, Taeyang dan Min Hyo Rin berbagi foto-foto di lokasi bulan madu. Pasangan yang baru saja menikah pada 3 Februari lalu itu mengambil lokasi bulan madu romantis di pesisir pantai.

Tak diketahui pasti sejak kapan keduanya berbulan madu. Yang pasti, Taeyang dan Min Hyo Rin sudah berada di sana sejak pergantian momen Tahun Baru Cina atau Imlek akhir pekan lalu.

"Selamat Tahun Baru 💕❤️ Tahun ini penuh dengan hal-hal yang membahagiakan dan menyehatkan 🙏🏻," tulis Taeyang sebagai keterangan foto.

Harapan Taeyang saat wamil

Seperti dikutip Koreaboo, Taeyang pernah mengatakan harapannya selama menjalani wajib militer. Pria kelahiran Uijeongbu, 18 Mei 1988 itu ingin tumbuh menjadi pria yang lebih dewasa dengan karakter lebih baik.

Selain itu, Taeyang juga mengatakan, jika perubahan yang ia dapatkan selama wamil akan berpengaruh dalam karier bermusiknya kelak, terutama pada lagu dan penampilannya di atas panggung.

Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Usia pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin memang masih seumur jagung. Mereka baru saja menggelar pesta pernikahan romantis nan mewah di Paradise City Hotel & Resort di Incheon, pada Sabtu, 3 Februari 2018 lalu.

Sementara itu, pelaksaan wajib militer harus dilakoni pria Korea Selatan selama dua tahun. Itu artinya, Taeyang harus rela meninggalkan Min Hyo Rin hingga 2020 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading