Sukses

Entertainment

Desainer Amerika Pamer Foto Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Fimela.com, Jakarta Setelah empat tahun memadu kasih, Taeyang dan Min Hyo Rin akhirnya mengikat janji suci pernikahan di salah satu gereja di Seoul, Sabtu (3/2/2018) lalu. Setelahnya, pasangan ini menggelar resepsi di Paradise City Hotel & Resort di Incheon.

Rupanya, salah satu desainer asal Amerika ikut menjadi saksi kebahagiaan Taeyang dan Min Hyo Rin. Adalah Suzan Lee. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, Suzan memamerkan foto kebersamaan dengan dua mempelai.

"Pernikahan tahun ini. Super star K-Pop, Taeyang Big Bang dan aktris Min Hyo Rin. Pekerjaan yang indah @youngsongmartin! @wildflowerlinen #taeyang #bigbang #minhyorin #bahagiaselamanya #pernikahanuntukselamanya," tulisnya di Instagram.

Dalam potret tersebut, Taeyang tampak tampan mengenakan tuxedo klasik berwarna hitam. Sementara Min Hyo Rin terlihat anggun mengenakan gaun pernikahan berwarna putih keluaran Oscar de la Renta.

Selain busana klasik hitam putih tersebut, Taeyang dan Min Hyo Rin juga berganti busana lebih santai. Terlihat Taeyang dengan jas berwarna merah maroon, sementara Min Hyo Rin menggunakan gaun putih dengan tatanan rambut yang dibiarkan terurai.

Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin memang sukses menjadi trending topic para penggemar K-Pop sejak akhir pekan lalu. Bagaimana tidak, baik Taeyang maupun Min Hyo Rin diketahui memiliki penggemar yang banyak di berbagai negara.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ahmat Effendi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading