Sukses

Entertainment

Taeyang BigBang Beri Dukungan untuk T.O.P

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, T.O.P BigBang menjadi perbincangan publik lantaran tersandung kasus narkoba. Dan baru-baru ini, Taeyang mengaku selalu mencoba berada di dekat T.O.P.

Hal tersebut terungkap saat Taeyang menggelar konferensi pers album ketiganya, White Night. "Aku pikir hal yang bisa kulakukan adalah berada di sisinya. Aku berpikir lebih baik aku menjadi sahabatnya untuk menghubungi dan mengunjunginya sesering yang kubisa," tutur Taeyang seperti yang dilansir dari Sports Donga.

Taeyang mengaku jika saat bertemu T.O.P, mereka lebih memilih untuk membicarakan masalah-masalah kecil daripada yang serius. "Saat kami bertemu, kami berbicara lebih banyak tentang hal-hal kecil dibanding yang serius," lanjutnya.

Yang pasti penyanyi kelahiran 18 Mei 1988 ini sangat sayang dengan para personel BigBang lainnya. "Kami sudah bersama sejak kami masih muda, kami saling memperhatikan satu sama lain dan kami adalah teman dan keluarga. BigBang adalah permulaanku, akarku. Itu tak bisa diabaikan," ungkapnya.

Taeyang BigBang (AFP/(AFP/JOHANNES EISELE)

Sebelumnya diberitakan jika Taeyang mengaku Min Hyo Rin adalah wanita yang paling ia cintai. "Jika boleh jujur, dia adalah orang yang paling kucintai. Jadi kupercaya jika ia adalah inspirasiku terbesar," ungkap Taeyang seperti yang dilansir dari Soompi.

Selain itu, Taeyang BigBang mengaku jika Min Hyo Rin punya peran besar dalam karier musiknya. Wanita cantik itu sangat mempengaruhi musikalitasnya dan jadi salah satu sumber inspirasinya dalam bermusik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading