Sukses

Entertainment

Romantis, Taeyang Nyanyikan Lagu Ini untuk Min Hyo Rin

Fimela.com, Jakarta Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin telah resmi mengikat janji suci pernikahan pada Sabtu, 3 Februari 2018 di salah satu gereja di Seoul, Korea Selatan. Pasangan ini sebelumnya menjalin asmara selama empat tahun.

Momen manis pun banyak tercipta di hari bahagia Taeyang dan Min Hyo Rin. Salah satunya ketika pelantun Good Boy ini memberikan kejutan istimewa dengan mempersembahkan sebuah lagu untuk sang istri.

Aksi romantis Taeyang tersebut terjadi di acara resepsi di Paradise City Hotel & Resort di Incheon. Ia melantunkan lirik demi lirik lagu yang memang khusus Taeyang ciptakan untuk Min Hyo Rin saat mereka masih pacaran.

Lantas, seperti apa persembahan istimewa Taeyang BigBang untuk sang istri, Min Hyo Rin setelah resmi menjadi pasangan suami istri? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Taeyang Nyanyikan Lagu untuk Min Hyo Rin

 

_ 서로 감사하며 이쁘게 사랑하길 기도할께 ~

A post shared by Sean Ro (@jinusean3000) on

Saat di acara resepsi, Taeyang menyanyikan lagu Eyes, Nose, Lips untuk Min Hyo Rin. Momen romantis ini diabadikan oleh Sean dari duo JinuSean lewat sebuah video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi pada 5 Februari 2018.

"Aku berdoa agar kalian berdua bisa terus saling mencintai dan saling bersyukur," demikian tulis Sean di kolom keterangan Instagramnya. Sementara, dalam video terlihat jelas rona bahagia dari Taeyang dan Min Hyo Rin.

2. Taeyang Ciptakan Eyes, Nose, Lips untuk Min Hyo Rin

Taeyang secara pribadi mengaku bahwa dirinya terinspirasi dari Min Hyo Rin ketika menulis lagu Eyes, Nose, Lips. Lagu yang ia ciptakan bersama Teddy tersebut menjadi single dari album kedua Taeyang, Rise, yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Tidak hanya itu, besarnya kekuatan cinta antara Taeyang dan Min Hyo Rin juga dibuktikan lewat hal lain. Adalah wajah Min Hyo Rin ada di dalam MV Eyes, Nose, Lips, tepatnya di papan besar di belakang Taeyang sekitar menit ke-3 dan detik ke-45.

Nah, itu dia aksi Taeyang BigBang ketika menyanyikan lagu Eyes, Nose, Lips untuk sang istri, Min Hyo Rin. Sungguh romantis bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading