Sukses

Entertainment

Postingan Pertama Min Hyo Rin Pasca Resmi Jadi Istri Taeyang

Fimela.com, Jakarta Min Hyo Rin dan Taeyang BigBang tengah menikmati masa-masa manis sebagai pengantin baru. Pasca menikah, Min Hyo Rin dan Taeyang pun berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya di media sosial.

Jika Taeyang mengunggah video dansa bersama Je Se Ho, maka berbeda dengan Min Hyo Rin. Wanita kelahiran Daegu, 5 Februari 1986 itu memamerkan gaun indah rancangan Oscar de la Renta yang dipakainya di hari pernikahan.

"Terima kasih dan terima kasih lagi," tulis Min Hyo Rin dalam bahasa Korea, sebagai keterangan foto, Senin (5/2/2018).

Dalam postingannya, Min Hyo Rin membagikan dua foto yang sama-sama memakai gaun putih. Foto pertama dipakai Min Hyo Rin ketika acara pemberkatan pernikahan, sedangan foto kedua ketika dirinya tengah fitting.

Banjir pujian dan ucapan selamat

Kecantikan Min Hyo Rin menggunakan gaun pengantin pun dipuji banyak orang. Selain itu, pernikahan Min Hyo Rin dan Taeyang pun didoakan langgeng hingga akhir hayat.

"Selamat, kamu sangat cantik," ujar akun may___back. "Kamu adalah yang terbaik untuknya, Selamat!! Sangat bahagia dengan kalian," tambah akun tokyocypher. "Kamu sangat cantik. Berharap kalian tetap bersama hingga akhir," tukas akun kkxfs.

Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Setelah empat tahun berpacaran, Taeyang dan Min Hyo Rin akhirnya mengikat janji suci pernikahan di sebuah gereja di Seoul pada Sabtu (3/2/2018). Setelahnya, pasangan ini menggelar resepsi di Paradise City Hotel & Resort di Incheon.

Menggunakan jasa rekannya yang pernah mendesain scene pernikahan di film Twilight, Youngsong Martin, konsep pesta pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin ternyata sangat romantis dan mewah. Selamat berbahagia, Taeyang dan Min Hyo Rin!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading