Sukses

Entertainment

Potret Lawas 12 Komedian saat Kuliah, Cak Lontong dan Soleh Solihun Gondrong Berkumis

Fimela.com, Jakarta Beberapa komedian memiliki kemampuan maksimal dalam mengocok perut masyarakat. Tampak mudah bagi mereka kala melempar banyolan atau guyonan yang membuat banyak tawa terpingkal. Padahal, kemampuan tersebut tak bisa didapat semudah itu.

Ada banyak fase yang harus dilewati oleh para komedian atau pelawak tersebut sehingga dengan kemunculannya saja, orang-orang langsung bisa tertawa. Namun, bagaimana ketika kita melakukan kilas balik pada saat mereka kuliah?

Tentu saja hal yang berbeda bisa dilihat. Berikut potret lawas komedian atau pelawak saat mereka masih berstatus sebagai mahasiswa. Berikut fotonya sebagaimana dilansir dari Brilio.

Indro Warkop

Personil grup lawak Warkop DKI yang legendaris, Indro memiliki kumis yang masih sama dengan penampilannya sekarang ini. Ia merupakan sarjana ekonomi di Universitas Pancasila, Jakarta.

Parto Patrio

Penampakan Eddy Soepono atau yang lebih akrab disapa dengan nama Parto saat masih di bangku kuliah. Parasnya waktu muda tampak mirip Ariel NOAH.

Eko Patrio

Eko Patrio merupakan mahasiswa di Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta. Saat masih di bangku kuliah pun, Eko sudah aktif melawak bersama grup Seboel.

Akri Patrio

Potret Akri Falaq alias Akri Patrio saat masih menjadi mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA, Jakarta. Terlihat ia memelihara kumis yang lumayan tebal.

Uya Kuya

MC sekaligus komedian Uya Kuya dulu pernah mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia. Penampilannya waktu itu masih sangat sederhana.

Andre Taulany

Saat usia muda, Andre Taulany lebih aktif ngeband. Demikian pula saat ia kuliah. Namun, kini peruntungan Andre Taulany sepertinya berada di bidang komedi.

Narji

Grup lawak Cagur bertemu di kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Mereka mengaku klop kala kerap ngebanyol di antara teman-temannya. Dan inilah potret Narji saat masih berstatus mahasiswa.

Denny

Salah satu pentolan Cagur, Denny merupakan sosok komedian papan atas Indonesia sekarang ini. Beginilah penampilannya ketika ia masih kuliah.

Aming

Aming merupakan lulusan dari jurusan Kriya Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB. Sebagai komedian, ia selalu bisa membuat orang tertawa riang.

Babe Cabita

Penampilan Babe Cabita sekarang ini dan ketika kuliah ternyata tak berbeda jauh. Komika ini ternyata sudah memelihara rambut kribonya sejak kuliah pada 2007 silam.

Soleh Solihun

Mantan wartawan, sutradara, pemeran, dan sekaligus pula komedian. Ya, ini adalah potret Soleh Solihun saat ia masih jadi mahasiswa. Ia memilih rambut gondrong dan memelihara kumis.

Cak Lontong

Pelawak yang satu ini memang selalu panjang akal. Sekarang Cak Lontong memilih gaya klimis, padahal saat kuliah di ITS, ia berambut gondrong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading