Sukses

Entertainment

Dikta Ungkap Arti Nama Kucing Peliharaannya

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya di dunia hiburan Indonesia, Dikta kerap mengunggah momen-momen bersama kucing kesayangannya yang bernama Jimbon. Siapa yang menyangka jika konten Jimbon kerap mencuri perhatian publik.

Pasalnya Jimbon mempunyai badan yang gemuk dan tingkah lakunya lucu. Oleh karena itu, banyak yang menanyakan arti nama dari Jimbon. Terkait hal tersebut, Dikta pun memberikan penjelasan.

"Dia kan cuek, ya. Tapi suatu hari gue lagi nonton James Bond, tiba-tiba dia naik, terus diem. Kalau orang Jakarta, misalnya tukang ojek, 'Eh itu film ‘Jimbon’ (James Bond) tuh'," ujar Dikta saat ditemui di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Menengok

Dikta juga menjelaskan jika kucing berparas lucu ini menengok saat dipanggil Jimbon. "Terus, dia dipanggil Jimbon nengok. Tadinya mau Jimmy, tapi terlalu gimana gitu. Ya, udah Jimbon aja, lucu juga," katanya.

Pria berwajah tampan ini juga menceritakan hal yang paling ia suka dari Jimbon. "Dia dari kecil sampai umur 4 tahun nggak pernah ketemu kucing lain kan, sama gue aja terus. Jadi dia ngeongnya aja udah aneh. Ada orang bukannya ngehindar malah nabrakin diri," tuturnya.

Biaya Perawatan

Dikta mengatakan jika perawatan Jimbon tidaklah murah. "Lebih (mahal) dari bensin gue lah," ujarnya sambil tertawa.

  • Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno
    Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno
    dikta
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Genre Thriller Pertama, Pradikta Wicaksono Ungkap Kesulitan Main di Vidkill
Artikel Selanjutnya
Aktif Berakting, Dikta Pastikan Tak Tinggalkan Dunia Musik