Sukses

Entertainment

Anak Cegukan, Caesar Hito dan Felicya Angelista Panik

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Caesar Hito dan Felicya Angelista kini tengah menikmati peran barunya sebagai orangtua. Menurut keduanya, mengurus bayi merupakan hal yang susah bagi mereka, pasalnya baik Hito dan Felicya masih sama-sama belajar mengurus dan menjaga sang buah hati.

“Susah. Susah guys tapi seru dan dinikmatin. Jadi tantangan yang baru,” ujar Hito saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet di kanal YouTube Felitogether Family yang diunggah beberapa waktu lalu.

Tanpa baby sitter, Caesar Hito dan Felicya Angelista mencurahkan isi hati saat merawat sang anak. Salah satu yang bikin panik, saat melihat sang anak, Graziella Bible Emmanuela cegukan tanpa henti. "Jadi Bible cegukan, kami panik. Bible kenapa cegukan enggak berhenti," ucap Felicya.

Cara Tradisional

Saat panik, Felicya Angelista mengikuti mitos yang digunakann orang-orang Manado, Sulawesi Utara. Di mana, seseorang yang sedang cegukan ditaruh benang di kepalanya agar cegukannya itu berhenti. Beruntung cara yang dilakukan mereka ampuh.

"Sampai aku ingat di Manado itu pakai benang, benang baju atau apapun, ditaruh di jidat Bible dan itu bekerja," tutur Felicya Angelista sambil tertawa malu.

Mendengar ucapan Felicya, Caesar Hito tidak percaya. "Itu kebetulan saja," kata Hito. "Ih nggak, kamu juga kalau kayak gitu minta pakaikan benang sama aku di kepala," timpal Felicya Angelista.

Cara Lain

Caesar Hito mengatakan sebenarnya cara ampuh lainnya saat anak cegukan adalah mengagetkannya. Namun dia tidak berani melakukan cara tersebut karena takut Bible akan menjadi orang yang latahan.

"Harusnya kalau cegukan itu dikagetin, cuma takut anak gue latah, repot," tegas Caesar Hito.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading