Sukses

Entertainment

Cara Bubah Alfian Dapatkan Postur Tubuh Ideal

Fimela.com, Jakarta Memiliki postur tubuh yang ideal nyatanya tak hanya diimpikan oleh banyak perempuan. Kini, kaum adam pun banyak yang menerapkan pola hidup sehat yang tak hanya berguna bagi kesehatan, tapi juga dalam rangka mendapatkan postur tubuh yang sesuai dengan keinginan masing-masing. Hal itu pula yang kini sedang diperjuangkan Make up Artist sekaligus influencer, Bubah Alfian.

Namun, berbeda dengan kebanyakan orang yang menerapkan pola hidup sehat untuk menurunkan berat badan, Bubah malah melakoni hal itu untuk menaikkan bobot tubuhnya. Menurutnya, tuntutan gaya hidup ditambah pekerjaan yang menyita banyak waktu tak dipungkiri membuat kesulitan untuk mendapatkan postur tubuh yang ideal.

"Badan saya kurus dan susah naikin berat badan. Aku tuh pola hidup nggak sehat, kerja, weekend party dan lain-lain. Aku kayak butuh suplemen buat nambahin berat badan dan saya pernah salah langkah, pakai steroit dan suplemen akhirnya jerawatan dan lain-lain," ungkapnya dalam konferensi pers kolaborasi makanan sehat Grainsly X Bubah Alfian dan Rory Asyari yang digelar secara virtual.

 

Asupan Makanan Sehat

Belajar dari pengalamannya yang sempat salah jalan ketika ingin memiliki berat badan ideal, Bubah Alfian pun lantas memutuskan untuk mencari makanan sehat yang bisa mendukungnya menaikkan berat badan ideal. Sampai akhirnya, Bubah dipertemukan dengan Reffy Nugraha, seorang dokter yang juga pemilik produk makanan sehat Grainsly.

"Naikin berat badan ya makan makanan yang bagus buat badan kita, salah satunya Grainsly ini. Saya sudah nyoba, menunya berbeda dan harganya terjangkau. Makanan ini benar-benar Indonesia banget," tutur Bubah.

"Akses makanan sehat tidak gampang di Indonesia dan kebanyakan salad yang tidak cocok sama lidah Indonesia. Jadi mau buat cocok lidah Indonesia, sehat, dan harga terjangkau," timpal Reffy Nugraha.

Ubah Stigma

Senada dengan Bubah Alfian yang merasa keinginannya menerapkan pola hidup sehat terakomodir, presenter Rory Asyari juga menuturkan hal yang sama. Menurutnya, Grainsly menawarkan menu-menu makanan sehat tanpa menghilangkan cita rasa makanan tersebut.

"Saya sering berpikir makanan sehat berarti nggak enak, makan kayak kambing (daun-daunan), biji-bijian, tapi sekarang nggak berlaku lagi, makanan sehat bisa enak. Makanan Indonesia bisa dibuat lebih sehat kayak gorengan dan mie, bisa sehat. Aku dan Reffy ingin memecahkan stigma itu, makanan sehat tetap bisa enak dengan harga terjangkau," ujar Rory Asyari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading