Sukses

Entertainment

5 Potret Keseruan Ulang Tahun Titi Kamal ke-40

Fimela.com, Jakarta Pada 7 Desember 2021, Titi Kamal merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Di hari bahagia itu, istri dari Christian Sugiono ini mendapatkan kejutan dari sang suami dan para pegawainya.

Momen kejutan ulang tahun Titi Kamal ini diunggah di akun Instagram pribadinya. Titi terlihat bahagia merayakan ulang tahun dengan orang-orang terdekat.

Tak hanya mendapat kejutan, Titi Kamal juga makan bersama keluarga kecilnya di sebuah restoran. Lantas seperti apa potret ulang tahun Titi Kamal ke-40? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Buket Bunga

Titi Kamal tampak mendapatkan buket bunga berukuran besar. Buket bunga ini terdiri dari berbagai jenis bunga dengan warna yang berbeda.

Ciuman

Titi Kamal juga mendapatkan kecupan dari Christian Sugiono. Pasangan yang sudah menikah selama 12 tahun ini memang selalu romantis di setiap saat.

Ibunda

Momen ulang tahun Titi Kamal ke-40 seakan semakin lengkap dengan kehadiran ibundanya, Elly Rosniati.

Keluarga

Titi Kamal terlihat bepose bersama ibunda dan adiknya, Emmily Agustin. “Alhamdulillah, Thank you sayangku @csugiono for everything, sangat bersyukur dikelilingi keluarga tercinta, semoga bs bahagia terus. Amin. Makasih doanya juga temen2,” tulis Titi.

Makan Siang

Setelah merayakan ulang tahun di rumah, Titi Kamal tampak makan siang bersama suami dan dua buah hatinya. “Bday lunch #family,” tulis Titi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading