Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Prilly Latuconsina Pakai Kebaya Saat Wisuda

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina akhirnya menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Perempuan cantik ini hadir di wisuda tatap muka yang digelar pada 6 Desember 2021. Dalam momen tersebut, Prilly ditemani oleh kedua orangtuanya.

Prilly sendiri tampil cantik dengan mengenakan buusana kebaya. Selain suskes di dunia hiburan, Prilly membuktikan dirinya mampu menyelesaikan pendidikan. Tak hanya lulus, ia juga dinobatkan menjadi lulusan terbaik di kampusnya.

Prilly Latuconsina tampil cantik menawan saat wisuda. Lantas seperti apa penampilan Prilly saat wisuda? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Desainer

Prilly Latuconsina tampil cantik dengan mengenakan kebaya warna krem dengan manik-manik merah. Dalam postingan foto, ia mengucapkan terima kasih kepada desainer yang membuat kebaya tersebut. “Special thanks to ka @yantiadeni yang udah buatin kebaya super cantik untuk hari bahagiaku! Bener-bener semuanya sesuai dengan apa yang aku mau. Makasih yaa kaaa!” tulisnya.

Lokal

Prilly menjelaskan jika kain yang dipakainya merupakan karya pengrajin lokal. “Untuk @ashancoid Terima kasih kain yang sangat cantik dan unik ini. Kain yang dibuat oleh pengrajin lokal kita, dengan membeli kain ini, kita sama saja menolong dan memberikan dukungan untuk pengrajin lokal,” tuturnya.

Makeup

Tidak lupa, Prilly Latuconsina juga berterima kasih kepada penata rias yang sudah membuatnya tampil lebih cantik. “Lalu untuk ka @bubahalfian dan tim @diahsmakeup @yezhadjohair @iskandarkader yang udah bangun pagi-pagi untuk makeupin aku dan mama,” tulisnya.

Ucapan Selamat

Ucapan selamat juga membanjiri kolom komentar, termasuk rekan artis. “Congraduation prillyyyyy, perjuangannya ga siaaa2, hebat!” ujar Felicya Angelista.

Inspirasi

Pencapaian Prilly Latuconsina ini punya menjadi motivasi bagi warganet, termasuk fashion stylist, Alva Susilo. “Congrats my forever inspiring baby!” tulis Alva.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading