Sukses

Entertainment

Orangtua Prilly Latuconsina Punya Kriteria Khusus untuk Calon Mantu

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis muda Indonesia yang sukses. Meskipun kariernya sudah sukses, akan tetapi perempuan cantik ini tidak buru-buru untuk menikah. Pasalnya ia ingin fokus dengan kariernya di dunia hiburan Indonesia.

"Nah, memang kalau ditanya nikah, belum ada sama sekali tujuan nikah di waktu yang dekat ini. Karena tujuan aku memang bukan untuk menikah," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Bekasi beberapa waktu lalu.

"Tujuan aku memang menjadi perempuan yang mandiri, wanita karier gitu. Terus, menikah itu adalah sesuatu yang pasti. Ya Insya Allah, jadi ya nggak usah diburu-buruin," lanjut Prilly Latuconsina.

Tidak Ingin Ambil Pusing

Perempuan berwajah imut ini mengaku kerap mendapat pertanyaan tentang pernikahan. Akan tetapi, ia tidak mau ambil pusing.

"Memang iya banyak banget pertanyaan itu (kapan nikah), karena udah krisis nih umur aku. Undangan tiap hari, temen SD nikah, temen SMP nikah, temen artis nikah. Tapi aku santai menanggapinya, karena banyak juga temen-teman artis yang menjadi inspirasi aku, yang nikah di usia matang kayak Sandra Dewi yang nikah di usia 33 tahun, Syahrini," tuturnya.

Kriteria

Orangtua Prilly, Rizal Latuconsina juga tak terlalu memaksa agar sang anak untuk menikah muda. Orangtuanya pun mempunyai kriteria tertentu untuk sang buah hati.

"Yang penting kan seiman, terus baik, dewasa ya yang bisa membimbing dia ke jalan yang baik gitu terutama soal agama sih kalau saya," ungkap Rizal.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Tas Mewah Prilly Latuconsina Lengkapi Penampilannya di Amerika Serikat, Cek Harganya
Artikel Selanjutnya
Gaya Fashionable Prilly Latuconsina di Jalanan New York, Busana Super Ketat Jadi Sorotan