Sukses

Entertainment

Disebut Pacaran dengan Irzan Faiq, Prilly Latuconsina Malu-Malu

Fimela.com, Jakarta Pasca putus dari Maxime Bouttier, aktris Prilly Latuconsina kerap dikabarkan menjalin kedekatan dengan sejumlah pria. Yang terbaru, nama aktor muda Irzan Faiq disebut menjadi kekasih teranyar sang aktris. Indikasi itu pun diperkuat dengan beberapa kemesraan yang dibagikan di sosial media. Sayangnya, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari keduanya terkait hubungan yang terjalin.

Seperti yang terjadi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021), Prilly masih terkesan malu-malu mengungkap hubungannya dengan Irzan Faiq. Tak menampik atau mengiyakan, ia malah terkesan memberikan jawaban yang menggantung.

"Aduh gimana yaa (dengan Irzan Faiq), ah, pokoknya ada lah, rahasia lah, hahaha," ucap Prilly Latuconsina sambil tertawa.

Jaga Privasi

Diakui Prilly, saat ini memang dirinya mengaku lebih menjaga privasi, termasuk untuk urusan asmara. Hal itu ia lakukan untuk mencegah adanya pro dan kontra di publik soal pasangannya kini.

"Buat aku personal life it's my privacy. Aku nggak mau banyak orang ngeributin masalah privasi aku, capek ah. Ntar aku posting sama ini protes, sama itu protes. Aku udah merasakan itu dari jaman sinetron aku dijodoh-jodohin. Ya hampir setiap hari muka saya di infotaiment, ntar jalan sama si ini heboh, dikira ganti-ganti cowok. Saya udah males kasih tau personal life aku gimana, love life aku gimana," paparnya.

"Kemarin kan sama yang sebelumnya terbuka banget, aku repot. Ribetnya gini, aku kasih tahu pacaran sama siapa, nanti pas putus aku ribut lagi, aku yang putus yang ribut netizen, jadi biar jadi rahasia kita aja," lanjut Prilly.

Jadi Prinsip

Saat ini, memilih untuk merahasiakan kisah asmara, termasuk soal kabar kedekatannya dengan Irzan Faiq adalah keputusan terbaik. Menurutnya, untuk urusan asmara, dirinya sama sekali tidak punya kewajiban untuk mempublikasi karena berkaca dari pengalamannya di masa lalu.

"Prinsip aku itu, aku nggak mau yang gimana-gimana banget, karena buat aku itu (go public soal asmara) bukan yang kewajiban banget," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Orangtua Prilly Latuconsina Punya Kriteria Khusus untuk Calon Mantu
Artikel Selanjutnya
8 Inspirasi Kebaya Tunangan dari Para Selebritis Tanah Air

Live Streaming

Powered by