Sukses

Entertainment

Jadi Produser, Prilly Latuconsina Angkat Cerita Cinta Beda Agama

Fimela.com, Jakarta Di luar aktivitasnya sebagai aktris, Prilly Latuconsina tampaknya mulai menikmati peran barunya sebagai produser. Setelah menggarap film layar lebar, kali ini perempuan 25 tahun itu kembali melahirkan karya lewat sebuah serial berjudul Hari Ini Kenapa, Naira?

Sama seperti film yang ia produseri, kali ini Prilly juga menggandeng Umay Shahab sebagai sutradara. Yang menarik, untuk serial tersebut Prilly dan Umay mengangkat cerita yang cukup menarik, yakni kisah cinta beda agama.

"Alasan saya dan Umay memilih isu beda agama karena isu ini memiliki kedekatan emosional dengan banyak sekali orang di Indonesia, termasuk orang-orang terdekat kami," ungkap Prilly Latuconsina saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).

 

Dari Kisah Pribadi

Serial Hari Ini Kenapa, Naira? sendiri bercerita tentang kisah cinta Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domani), sepasang kekasih yang berbeda keyakinan. Selama empat tahun, hubunganmereka berjalan penuh keindahan, namun masalah demi masalah bermunculan justru ketika mereka memasuki jenjang pernikahan. Selain perbedaan agama, muncul juga tokoh lainnya Rakha (Irzan Faiq) dan Alexa (Afifah Antares) yang membuat situasi semakin runyam.

Diakui Prilly, meski belum pernah mengalami cinta berbeda keyakinan, namun beberapa part dalam serial yang akan hadir dalam 10 episode itu memiliki keterkaitan dengan kehidupannya secara personal.

"Kebimbangan yang dihadapi Naira sangat relate dengan apa yang pernah saya hadapi. Menurut saya tokoh Naira juga bisa mewakili banyak perasaan. Tokoh Naira juga membuat saya belajar untuk menghadapi perbedaan dan menerima keputusan yang terbaik," paparnya.

Gratis

Hari Ini Kenapa, Naira? merupakan original series hasil kerjasama aplikasi streaming TrueID bersama Sinemaku Pictures, rumah produksi yang digawangi oleh Prilly Latuconsina. Dari 10 episode yang disiapkan, nantinya masing-masing episode akan berdurasi sekitar 15 menit dimana setiap episode barunya akan muncul dua kali dalam seminggu.

Yang menarik, penonton tak perlu berlangganan untuk bisa menikmati setiap episode Hari Ini Kenapa, Naira? karena pihak TrueID memastikan seluruh episodenya bisa diakses secara gratis melalui aplikasi maupun website.

"Kita lihat dari segi cerita, dari cerita potensinya ada banget. Karena kita cari cerita dulu, dari segi ceritanya saja sudah pasti ada roaller coaster-nya. Ketika mereka jelaskan konsepnya, oke ini dari segi cerita bagus banget. Dan kayaknnya mereka sudah tau ini endingnya bagaimana. Mereka sudah sangat berpikir secara digital. Ini mereka pikirkan gimana meng-create jembatan antara cerita ini dan penontonnya lewat sosial media juga," ucap Armando Siahaan selaku Country Manager TrueID Indonesia soal latarbelakang kolaborasinya dengan Sinemaku Pictures.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Tampil Cantik Dengan Riasan Bertema Bollywood Dalam Perayaan Diwali
Artikel Selanjutnya
Disebut Pacaran dengan Irzan Faiq, Prilly Latuconsina Malu-Malu