Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Nikah Dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Aktris Prilly Latuconsina menegaskan tak punya rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Maka dari itu, saat ini dirinya masih terkesan santai terkait kehidupan asmara.

Hal itu disampaikan Prilly ketika ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).

"Target nikat aku tuh masih lama. Memang kita nggak boleh nargetin yaa, cuma emang nggak sekarang, jadi buat apa mikirin itu berlarut-larut, nggak usah khawatir, dan itu urusan masing-masing," kata Prilly Latuconsina.

5 Tahun Lagi

Lebih lanjut, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Irzan Faiq itu mengatakan jika dirinya baru akan serius memikirkan soal pernikahan ketika umurnya semakin dekat ke angka 30 tahun. Itu artinya, Prilly baru benar-benar akan memikirkan jodohnya sekitar lima tahun ke depan.

"Buat aku target nikahnya masih lama banget, aku mau nikah nanti umur 30an. Ini masih rencana aku yaa," paparnya.

Tak Mau Buru-Buru

Meski begitu, menurut Prilly target tersebut tidak lah benar-benar mutlak. Kemungkinan lebih cepat atau lebih lambat, hal itu ia kembalikan pada takdir Tuhan. Yang pasti, Prilly masih enggan menikah dalam waktu dekat.

"Biar Allah nanti yang atur ke depannya, mungkin lebih cepat atau lebih lama. Kalau akau nggak mau cepet dulu," tandasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Tampil Cantik Dengan Riasan Bertema Bollywood Dalam Perayaan Diwali
Artikel Selanjutnya
Disebut Pacaran dengan Irzan Faiq, Prilly Latuconsina Malu-Malu