Sukses

Entertainment

Chris Hemsworth sebut Liam sebagai "Penggemarnya"

Fimela.com, Jakarta Hubungan kakak beradik di antara Chris Hemsworth dan Liam Hemsworth terjalin begitu akrab. Seperti kebanyakan hubungan persaudaraan, kedua aktor ini juga gemar melontarkan candaan.

Baru-baru ini dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya Chris menyebut sang adik sebagai penggemarnya yang memiliki wajah yang mirip dengannya. “Selalu menyenangkan berinteraksi dengan penggemarku,” tulis pemeran Thor itu dalam unggahannya pada Selasa (07/12).

Dalam foto hitam putih yang diunggah, Chris dan Liam Hemswoth tampak saling menggenggam tangan dan memamerkan otot bisep mereka. Sebagai kakak beradik, wajah dan perawakan keduanya terlihat sangat mirip dari samping.

‘Penggemar’ yang Mirip 

Chris melanjutkan candaannya dengan menjelaskan bahwa Liam adalah gambaran dirinya di masa muda. Namun kemiripannya bukan soal penampilannya, tetapi sikapnya yang giat dalam bekerja. 

“Bertemu anak muda ini baru-baru ini, mengingatkan saya pada diri saya yang lebih muda. Tidak hanya dalam penampilan, tetapi sikap giat yang nyata. Dia bersikeras pada kemiripan itu dan saya meyakinkannya bahwa tidak ada orang lain yang memiliki penampilan seperti ini,” tutur Chris.

Tidak hanya itu, Chris juga bergurau dengan memanggil Liam sebagai ‘Leon’. “Senang bertemu denganmu Leon. Semoga berhasil di masa depan,” tutupnya.

Netizen Ikut Serta

Melihat candaan antara kakak dan adik Hemsworth ini, para penggemar juga ikut melanjutkan candaan mereka di kolom komentar. Mereka beranggapan bahwa Chris dan penggemarnya, Leon, sebenarnya sangat mirip.

Meskipun terlihat akrab, tetapi dalam urusan karier Chris dan Liam sempat bersaing. Persaingan tersebut disebut sebagai persaingan sehat karena mereka cenderung bekerja di proyek film yang berbeda.

 

Penulis: Nathania Marisa

What's On Fimela
Loading