Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Segera Jalani Program Bayi Tabung, Berharap Dapat Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Aktris Tya Ariestya dan suaminya, Irfan Ratinggang sudah memiliki dua orang anak laki-laki melalui program bayi tabung. Tahun 2022 mendatang, perempuan 35 tahun itu pun berencana untuk kembali menjalani program serupa guna menghadirkan anak ketiga di rumah tangganya dengan sang suami.

Hal itu diungkap Tya Ariestya pada Rabu (8/12/2021). Menurutnya, setelah memikirkan beberapa pertimbangan, tahun 2022 mendatang dianggap waktu yang tepat untuk dirinya kembali memiliki anak.

"Insya Allah 2022 saya akan maju lagi program bayi tabung untuk anak ketiga," ucap Tya Ariestya.

Punya Tabungan Embrio

Lebih lanjut, ia menuturkan jika saat ini ia dan sang suami masih memiliki tabungan embrio dari hasil program IVF anak keduanya dulu. Untuk itu, Tya juga mengaku sedang mempersiapkan segala sesuatu terkait rencana program bayi tabung di tahun depan, salah satunya dengan menurunkan berat badan dan menjalani pola hidup sehat.

"Aku udah menurunkan berat badan 26 kg. Ini bagian arahan dari dokter supaya tingkat keberhasilannya lebih tinggi. Olahraga, jaga makanan, nutrisinya. Jadi ketika semuanya udah baik, jadi bisa langsung (jalani program)," paparnya.

Ingin Anak Perempuan

Terkait rencana program anak ketiganya nanti, Tya Ariestya pun didukung penuh oleh suami dan dua anak laki-lakinya. Ia berharap, keinginannya untuk bisa memiliki anak perempuan bisa terwujud di program bayi tabung nanti.

"Anak pertama aku mau punya adik empat lagi, jadi memang anak-anak aku udah mendambakan adik, terutama adik perempuan. Mereka juga sangat sayang sama anak kecil. Kesiapannya udah 80 persen, tinggal masukin embrionya dan mudah-mudahan 2022 hamil lagi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading