Sukses

Entertainment

Selamat, Fatin Shidqia Akhirnya Lulus Sarjana

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Fatin Shidqia. Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat itu akhirnya resmi menyandang gelar sarjana dari Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR, beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut diumumkan Fatin Shidqia di akun instagram pribadi miliknya. Di situ, pelantun 'Aku Memilih Setia' itu merayakan kelulusan bareng kedua orang tuanya.

Fatin Shidqia tampil cantik memakai kebaya berwana dusty pink disertai toga. Sedangkan sang ibu memakai kebaya krem dan sang ayah menggunakan kemeja merah ditambah jas hitam. Mereka bertiga terlihat tersenyum bahagia.

Unggahan selanjutnya, Fatin Shidqia tampak bangga memamerkan sertifikat kelulusannya. Di situ tertulis Fatin Shidqia menempuh pendidikan strata satu atau sarjana di Fakultas Komunikasi dengan program studi Performing Art Communication.

Ucap Syukur

Dalam keterangan fotonya, Fatin Shidqia mengucap rasa syukur karena usaha dan kerja kerasnya untuk mendapat gelar sarjana akhirnya terwujud. Meskipun bisa dikatakan, gelar yang didapatkannya terlambat dibandingkan teman seumurannya.

"Alhamdulillah, selesai juga! Bersyukur banget bisa selesai perjalanan satu ini, walaupun mungkin butuh waktu yang (lebih) lama dibanding teman-teman yang lain," tulis perempuan 25 tahun itu.

Doa dari Orangtua

Selain kerja keras, Fatin Shdiqia yakin pencapaiannya ini berkat dukungan kedua orangtua tercinta. Dia pun mempertanyakan ke depannya apa lagi yang harus dilaluinya.

"Tanggung jawab, selesaikan apa yang sudah kita mulai. Beruntung banget Ayah dan Mamaku percaya aku memegang keputusan itu, alhamdulillah. Baik, perjalanan selanjutnya apa ya?" kata Fatin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading