Sukses

Entertainment

Sempat Dikabarkan Putus, Sitha Marino dan Bastian Steel Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti muda, Sitha Marino dan Bastian Steel selalu terlihat kompak dan romantis. Namun, belakangan ini, mereka dikabarkan sudah putus oleh para penggemar.

Kabar ini disampaikan Sitha Marino di kanal YouTube BASHTA TV yang diunggah beberapa hari lalu. Mendengar kabar tersebut, Babas, begitu sapaannya mengaku kaget.

"Banyak rumor-rumor kalau kita dikabarin berantem karena jarang ngepost," ujar Sitha Marino. "Kok bikin cerita sendiri sih?" timpal Bastian Steel dalam video yang sama.

Pemicu Sitha dan Babas Dikabarkan Putus

Sitha menjelaskan banyak orang yang mengira hubungan mereka sudah kandas di tengah jalan, bahkan mereka sampai bertanya lewat DM. Pemicunya, karena baik Sitha maupun Bastian sudah tidak lagi mengumbar kemesraan di media sosial.

Hanya saja, Sitha tak menampik jika hubungannya dengan mantan anggota CJR itu pernah diterpa masalah. Menurutnya, hal ini wajar-wajar saja dialami oleh pasangan kekasih. Bahkan sepasang suami istri pun masih bisa cekcok.

"Banyak yang DM aku 'kakak putus ya sama Babas berantem?' karena kita jarang ngepost. Sejujurnya kita baru balikan, (kita) nggak putus tapi kita balikan aja," ujarnya.

Bahas Kata Putus

Selanjutnya, Bastian Steel dan Sitha Marino sempat membahas kata putus. Menurut Bastian, kata putus sempat terucap dari mulut Sitha Marino beberapa waktu lalu.

"Kenapa sih kamu putus?" tanya Bastian. "Kan kamu yang minta," timpal Sitha. "Lah kamu lah yang minta. Kamu sendiri yang bilang putusin layangannya putusin," ujar Bastian sambil tertawa bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading