Sukses

Entertainment

Euforia hingga Kritik Warnai Reuni Wanna One di MAMA 2021

Fimela.com, Jakarta MAMA 2021 seperti jadi panggung khusus yang menyambut reuni Wanna One. Kang Daniel dkk kembali beraksi di atas panggung bersama, menyajikan penampilan spesial pada 11 Desember 2021 kemarin.

Suasana haru jelas dirasakan para penggemar yang sudah lama merindukan jebolan Produce 101 season 2 tersebut. Meski hanya tiga lagu, performance mereka memberi kesan tersendiri yang sulit dilupakan.

Sejak bubar tahun 2019 lalu, Wanna One fokus dengan karier individu. Para member pun berhasil dikumpulkan di panggung MAMA 2021, meski tanpa hadirnya Lai Guanlin.

Diwarnai Kritik

Selebrasi Wannables, sebutan penggemar Wanna One bertebaran di media sosial. Namun di antara serangkaian pujian, ada juga komentar miring terkait reuni tersebut.

Dilaporkan dari Sports Kyunghang, Mnet menggelontorkan dana besar untuk para member Wanna One. Mulai dari tata rambut, riasan dan kostum, ditaksir mencapai ratusan juta won.

Rumor tersebut memicu perdebatan di forum online dan media sosial. Mnet dinilai memberi perlakuan yang kelewat khusus untuk Wanna One ketimbang pengisi acara lainnya.

Pembelaan Fans

Terkait biaya mahal yang dikeluarkan untuk Wanna One, fans memandangnya dari sisi lain. Mereka bersyukur grup pelantun Energetic ini dipersiapkan dengan baik untuk momen yang memang jarang terjadi.

"100 juta won sepertinya masih masuk akal untuk momen spesial itu. Mereka layak mendapatkannya," kata salah satu fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading