Sukses

Entertainment

Sutradara Hwang Dong Hyuk Ungkap Gambaran Cerita Squid Game Musim Kedua

Fimela.com, Jakarta Squid Game berhasil menjadi salah satu serial terlaris di Netflix sejak peluncurannya pada September 2021. Hwang Dong Hyuk, sang sutradara pun mengungkapkan ide gambaran cerita Squid Game musim kedua yang telah dinantikan banyak orang.

Jika di musim pertama, karakter Seong Gi Hun sangat memperlihatkan sisi kemanusiaannya dengan cara yang pasif, di musim kedua Hwang Dong Hyuk berencana untuk membuat karakter itu menjadi lebih aktif.

“Saya bukan di posisi yang tepat untuk mendiskusikan secara resmi terkait musim ke-2, namun bila akan ada, di musim pertama kita lihat Gi Hun adalah orang yang kemanusiaannya ditunjukkan melalui atau diekspos dalam situasi tertentu,” ujar Hwang Dong Hyuk, dalam diskusi Screen Actors Guild pada Minggu (05/12), melansir Entertainment Weekly, Jumat (10/12).

“Dengan kata lain, kemanusiaannya ditunjukkan melalui perilaku yang amat pasif. Namun, saya rasa dalam musim kedua, apa yang telah ia pelajari dari permainan tersebut dan pengalamannya di musim pertama, itu akan membuat dirinya menjadi lebih aktif,” lanjut sutradara Squid Game itu.

Ibarat Darth Vader vs Jedi

Hwang Dong Hyuk pun menggambarkan posisi jabatan di Squid Game seperti dalam serial film Star Wars. Dalam hal ini, pemenang Squid Game di masa lalu menjadi Front Man, sementara yang lainnya berakhir menjadi Jedi.

“Dan pada saat yang sama, untuk Front Man yang juga merupakan pemenang masa lalu tetapi menjadi Front Man, itu seperti Darth Vader,” ujar sutradara yang juga menyutradarai drama Miss Granny itu.

“Beberapa berakhir menjadi Jedi dan lainnya menjadi Darth Vader, kan? Saya pikir mungkin Gi Hun akan melewati titik kritis tertentu di mana dia juga diuji," lanjut Hwang Dong Hyuk.

 

Front Man

Acara diskusi tersebut juga dihadiri oleh Lee Jung Jae yang merespons ucapan sang sutradara dengan candaan. “Jika saya harus menjadi Front Man, saya akan menjadi Front Man yang paling menakutkan yang pernah kalian lihat,” candanya.

Squid Game berkisah tentang orang-orang yang memiliki masalah keuangan dan memutuskan untuk bergabung di Squid Game, sebuah permainan bertahan hidup. Serial ini tidak hanya terkenal di Korea Selatan, tetapi juga secara global. Ketenaran serial ini mendukung sutradara Hwang Dong Hyuk untuk menggarap Squid Game musim kedua.

 

Penulis: Nathania Marisa

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Makin Populer Usai Bintangi Squid Game, Wi Ha Joon Tak Ingin Terlena