Sukses

Entertainment

Tak Lagi Stefan William, Anak Jalanan A New Beginning Gaet Anrez Adelio dan Ersya Aurelia

Fimela.com, Jakarta Mencoba meneruskan sukses sinetron Anak Jalanan, kini sebuah sinetron dengan judul Anak Jalanan A New Beginning akan segera dinikmati oleh khalayak. Sebagaimana diketahui, sinetron laamanya dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona.

Namun, kini tokoh Boy yang sebelumnya diperankan oleh Stefan William, dalam remake kali ini akan digantikan oleh si ganteng Anrez Adelio. Sementara tokoh Reva yang tadinya diperankan oleh Natasha Wilona kini akan diperankan oleh si cantik penuh talenta, Ersya Aurelia.

Selain Anrez Adelio dan Ersya Aurelia, sinetron Anak Jalanan A New Beginning juga diperankan oleh Angga Putra, Aditya Suryo, Camela Van de Kruk, Rizky Djanbi, Catherine Elshad, James Thomas hingga Cakrawala Airawan.

Sempat Viral

Proses jalannya syuting berisi para aktor dan aktris muda berbakat dalam sinetron tersebut langsung viral dan cukup membuat khalayak menantikan dengan penuh penasaran. Tidak sedikit pula yang menantikan pergantian pemeran Boy dan Reva.

Penasaran dan antusiasme tersebut membuat sinetron ini viral sebelum tayang. Terlihat sinetron ini viral di berbagai akun fanbase di sosial media. Respon positif dan antusiasme tinggi masyarakat Indonesia tergambar jelas dalam menantikan kehadiran Anak Jalanan A New Beginning di GTV.

Akan seperti apa Boy dan Reva yang akan diperankan oleh Anrez Adelio dan Ersya Aurelia nantinya? Anak Jalanan A New Beginning akan mulai tayang setiap Senin jam 19.45 malam di GTV.

Cerita Menarik

Selain daya tarik tokoh utama Boy yang urakan, cuek namun saleh dan tampan, serta Reva yang cantik dan berkepribadian kuat, konflik yang dihadirkan oleh dua tokoh antagonis, Dean (James Thomas) dan Silla (Camela Van de Kruk) bisa dipastikan akan membuat Anak Jalanan A New Beginning sangat menarik untuk kita saksikan bersama.

James Thomas mengatakan tokoh Dean yang ia perankan lebih dari sekedar tokoh antagonis yang biasanya digambarkan sebagai sosok yang jahat saja. “Dean itu antagonis tapi dia punya sisi baik karena dia sebagai sosok kakaknya Reva, kalau di rumah dia sayang banget sama keluarga. Bercanda, bercanda,” jelas James Thomas, baru-baru ini.

Sama halnya dengan James Thomas, Camela Van de Kruk juga merasa tokoh Silla yang ia perankan bukan sekedar sosok antagonis biasa. “Silla lumayan nyebelin, tapi karena saking sayangnya sama Boy, karena pengen dapetin Boy lagi. Jadi, cara apa aja dilakonin,” ucap Camela.

Dinamika antara dua antagonis ini tentunya menghadirkan konflik yang unik karena Dean dan Silla menginginkan kedua hal yang sangat berbeda. “Jadi kebalikkannya, yang satu pengen ngancurin Boy, yang satu pengen dapetin Boy,” papar James Thomas lagi.

Beda Karakter

Memiliki perbedaan 180 derajat dengan karakter yang diperankan, James Thomas dan Camela Van de Kruk mengaku perlu melakukan penyesuaian khusus untuk “menghidupkan” sosok Dean dan Silla.

“Harus pinter ngatur emosi, karena kebanyakan scenenya Silla marah – marah mulu, jadi (sebenarnya) tuh susah buat ngaturin emosi. Tapi aslinya aku jarang marah–marah,” kata Camela.

Sama halnya dengan Camela, James Thomas mengaku senang menerima challenge memerankan tokoh antagonis yang sangat berbeda dengan kepribadian aslinya yang sangat suka bercanda. “Nanti tuh ada adegan flashback, sedih banget. Aku sampe keluar air mata beneran, padahal aku jarang sedih, kalau kerja juga becanda terus,” ucap James Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading