Sukses

Entertainment

Resmi Cerai, Anak Tanya Keberadaan Stefan William Pada Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai sejak Oktober 2021 lalu. Sang anak pun mulai sering bertanya keberadaan ayahnya pada Celine Evangelista.

"Ada sih pasti nanyain daddy, daddy mana daddy mana, itu yang paling kecil ya. Tapi kan akunya biasa, ketawa aja," kata Celine Evangelista di kanal YouTube KH Infotainment, beberapa waktu lalu.

Saat ini, Celine Evangelista belum bisa menjelaskan kondisi sebenarnya dengan anak-anak usai perpisahannya dengan Stefan William. Tetapi, dia akan memberitahu semua saat anak-anak mulai dewasa dan mengerti.

"Ada waktunya nanti di saat mereka udah mengerti aku jelasin ke mereka, tapi sekarang mereka belum begitu paham," ujar Celine Evangelista.

Mengalihkan Kerinduan Anak-anak

Kini, Celine Evangelista berupaya mengalihkan kerinduan anak-anak pada Stefan William. Salah satunya dengan mengajarkan mereka dekat pada Sang Maha Pencipta.

"Jadi aku sekarang bagaimana caranya untuk nggak usah terlalu banyak menjelaskan kepada mereka apa yang terjadi. Tapi cukup ngajarin mereka hal-hal positif aja, berdoa dan tetep berada di keluarga yang damai," ujarnya.

Perceraian Celine Evangelista dan Stefan William

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan retak sejak awal tahun 2021. Mereka bahkan sudah pisah rumah.

Berbagai cara sudah dilakukan untuk mempertahankan rumah tangga. Namun karena satu dan lain hal, Celine memutuskan untuk mengajukan perceraian hingga akhirnya Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan pada Senin (18/10/2021).

Majelis hakim akhirnya memutus secara verstek karena Stefan William, selaku pihak tergugat tidak pernah hadir di sidang perceraiannya dengan Celine Evangelista. Ini menjadi perceraian kedua bagi Celine Evangelista. Sebelumnya, dia sempat bercerai dengan Dirly.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Celine Evangelista Ungkap Biaya Play Group Anaknya Sampai Ratusan Juta
Artikel Selanjutnya
Ogah Minder, Celine Evangelista Akui Diri Sebagai Janda Kembang