Sukses

Entertainment

5 Potret Choky Sitohang dan Yuanita Christiani Saat Dipasangkan Jadi MC

Fimela.com, Jakarta Nama Yuanita Christiani dan Choky Sitohang dikenal luas publik pada era 2010-an. Dua artis Indonesia ini dipasangkan untuk memandu program Take Me Out Indonesia yang tayang di Indosiar pada 2009 hingga 2013.

Choky kini memandu program kesehatan di salah satu TV, sedangkan Yuanita jarang muncul di TV setelah menikah. Akan tetapi keduanya tetap aktif jadi MC di acara off-air.

Baru-baru ini, Yuanita Christiani dan Choky Sitohang dipasangkan jadi MC dalam sebuah acara off-air. Momen ini membuat warganet nostalgia dengan masa-masa Take Me Out Indonesia. Berikut ini 5 potret Yuanita Christiani dan Choky Sitohang ketika dipasangkan jadi MC.

Menawan

Yuanita tampil anggun dengan mengenakan dress warna ungu. Sedangkan Choky memakai setelan jas hitam.

Surabaya

Dari tag lokasi, Yuanita menyematkan Surabaya, Indonesia. Yuanita menyebutkan acara yang dipandunya. “Work Hard & Dream Big,” tulis Yuanita.

Chemistry

Dalam postingan Instagram Stories Yuanita, tampak keduanya muncul di big screen. Tampak Yuanita dan Choky penuh percaya diri dan chemistry mereka masih kuat.

Kekompakan

Yuanita juga mengunggah foto bersama Choky dan kerabat. Terlihat istri Choky, Melissa Aryani dan ibunda dari Yuanita, Siannie Kheng.

Nostalgia

Postingan ini dipenuhi dengan komentar warganet yang bernostalgia dengan acara Take Me Out Indonesia. “Liat Ka Yuan, sama Bang Choki jadi inget terus Ama Take me out. Tontonan waktu SD dulu,” ujar seorang warganet. “Seketika langsung inget take me out Indonesia .. dua host keren,” sahut warganet lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading