Sukses

Entertainment

5 Aktor FTV yang Kerap Dapat Peran Suami Teraniaya

Fimela.com, Jakarta Drama rumah tangga hadir sebagai tontonan yang memikat dalam FTV Kisah Nyata. Program yang tayang di Indosiar ini selalu menyuguhkan cerita yang menarik.

Jika dalam Suara Hati Istri sering menampilkan suami yang tak setia, tapi di Kisah Nyata justru sebalikanya. Kerap kali karakter suami diceritakan menderita lantaran tingkah laku istri.

Tak mudah untuk memainkan tokoh pria yang tertindas. Pasalnya para pemain FTV ini harus mampu membuat penonton menjadi iba. Berikut 5 aktor yang kerap mendapatkan peran suami tertindas dalam FTV Kisah Nyata.

Habibi

Habibi identik dengan peran suami yang tertindas. Ia pernah berakting di judul berikut Jebakan Istri Berhati Dengki, Demi Harta Aku Dijebak Korupsi Oleh Istriku, Istri Keras Kepala Suami Jadi Tersiksa, Rahasia Gelap Istri dan Ayah Tiriku, serta Aku Kerja Di Rumah.

Rendi Bragi

Rendi Bragi dulu dikenal sebagai anak band, namun kini ia konsisten di dunia akting. Ia tampil meyakinkan ketika memerankan suami yang menikah dengan istri durhaka.

Rendy Kusdiana

Kesan kelam seakan terpancar dari wajah Rendy Kusdiana. Oleh karena itu, ia kerap mendapatkan peran suami yang disakiti istrinya sendiri.

Ihsan Tarore

Ihsan Tarore merupakan juara pertama Indonesia Idol season 3, akan tetapi ia kini aktif di dunia akting. Peran sebagai suami yang tersakiti kerap ia dapatkan.

Ferdi Ali

Bisa dibilang Ferdi Ali piawai memerankan beragam karakter. Terkadang ia mendapatkan karakter jagoan, namun ia juga mendapatkan karakter suami yang menduakan istri. Namun tidak jarang ia mendapat karakter suami yang tersakiti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading